Drama Korea Terbaru Squid Game Sinopsis, Menceritakan Tentang 456 Pemain yang Berpatisipasi dalam Sebuah Permainan Mempertaruhkan Nyawa Mereka Untuk Mendapatkan Hadiah Sebesar 45,6 Miliar Won

Hiburan —Rabu, 25 Aug 2021 21:05
    Bagikan  
Drama Korea Terbaru Squid Game Sinopsis, Menceritakan Tentang 456 Pemain yang Berpatisipasi dalam Sebuah Permainan Mempertaruhkan Nyawa Mereka Untuk Mendapatkan Hadiah Sebesar 45,6 Miliar Won
Squid Game. Pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Drama korea terbaru yang berjudul Squid Game yang bergenre drama, thriller, action dan mystery. Drama korea ini akan tayang pada 17 September 2021 di Neflix dengan 8 Episode.

Drama korea terbaru Squid Game synopsis yang menceritakan tentang 456 pemain yang berpatisipasi dalam sebuah permainan mempertaruhkan nyawa mereka untuk mendapatkan hadiah sebesar 45,6 Miliar won.

Drama korea Squid Game yang merupakan serial orisinal Neflix kisah imajinatif. Drama korea terbaru Squid Game menceritakan tentang orang-orang sebanyak 456 pemain yang berpatisipasi mempertaruhkan nyawa mereka dalam game misterius dan pemenangnya akan menerima hadiah sebesar 45,6 miliar won atau 566,9 miliar rupiah.

Dalam game misterius ini para peserta akan dibuat merasa putus asa karena para peserta dalam game ini tidak bisa menghindari permainan ini.

Para peserta dalam game ini adalah orang-orang dari berbagai usia, pekerjaan, baik pria atau pun wanita yang akan berkumpul di sebuah lokasi misterius dan mereka akan memainkan satu permainan setiap harinya.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru Yumi’s Cells, Sinopsis yang Menceritakan Tentang Yumi Memiliki Sel Otak yang Mewakili Berbagai Emosi Seperti Perasaan Cinta Tetapi Tidak Pandai Mengungkapkan Perasaannya

Baca Juga : Drama Korea Terbaru A Gentleman and A Young Lady, Sinopsis yang Menceritakan Seorang Duda dengan Tiga Orang Anak yang Belum Bisa Melupakan Kematian Istrinya

                                       Squid Game. Pinterest

Para peserta tidak memiliki pilihan lain selain harus berpatisipasi dalam permainan, jika gagal para peserta harus menghadapi kematian.

Ki-Hoon (Lee Jung-Jae) adalah seorang pekerja yang dipecat dan hidupnya menjadi sengsara. Ki Hoon mendengar tentang permainan bertahan hidup dengan hadiah 45,6 miliar won untuk pemenangnya dan dia memutuskan untuk ikut berpatisipasi dalam permainan itu.

Di sisi lain ada Sang-Woo (Park Hae-Soo) adalah seorang teman dekat dan menjadi seperti saudaranya Ki-Hoon, mereka tumbuh di lingkungan yang sama.

Baca Juga : Cerita Horor Viral Satu keluarga Diteror 2 Pocong di Surabaya, Pocong Berada dalam Cermin Salon?

Terlepas dari latar belakang keluarganya yang miskin, Sang-Woo lulus dari Universitas bergengsi dan menemukan pekerjaan yang baik.

Sang Woo menghadapi krisis ekonomi karena penyelewengan dana perusahaan. Ia memutuskan untuk mengambil bagian dalam permainan bertahan hidup rahasia.

Baca Juga : Deddy Corbuzier dikabarkan Kritis dalam Tiga Hari dan Hampir Meninggal

Deok Soo (Heo Sung Tae) adalah seorang gangster yang akan melakukan apapun untuk bertahan hidup dan disisi lainya ada Joon Ho (Wi Ha Joon) adalah seorang detektif yang menyembunyikan identitas detektifnya dan masuk dalam ke permainan bertahan hidup yang akan mengungkapkan rahasia tersembunyi di tempat misterius itu.

Minyeo (Kim Joo-ryeong) adalah seorang wanita dengan kepribadian yang kuat dan keras kepala yang tidak ragu dalam melakukan pelanggaran dan tidak memilih tim untuk bertahan hidup.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Resmi Melaporkan Haters, Ayu Ting Ting: Saya Juga Manusia Biasa Ada Batas Kesabarannya

Saebyeog (Jeong Ho Yeon) adalah seorang pembelot dalam situasi putus asa yang membutuhkan banyak uang untuk keluarganya.

Hwang Dong-Hyuk sebagai sutradara dalam drama Squid Game ini yang sebelumnya pernah menjadi sutradara dan penulis naskah film korea The Fortress 2017, Miss Grany 2014, dan Silenced 2011.

 Baca Juga : Cerita Horor Viral Api Bolmut yang Diduga Kiriman Santet Menghebohkan Warga

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait