Deddy Corbuzier dikabarkan Kritis dalam Tiga Hari dan Hampir Meninggal

News —Selasa, 24 Aug 2021 09:04
    Bagikan  
Deddy Corbuzier dikabarkan Kritis dalam Tiga Hari dan Hampir Meninggal
deddycorbuzier.pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang dikenal dengan Deddy Corbuzier ini dikabarkan kritis dalam tiga hari dan hampir meninggal.

Seperti yang diketahui, Deddy Corbuzier sempat menghilang dari media sosial sejak dua minggu terakhir.

Deddy Corbuzier mengaku sempat kritis dan hampir meninggal dunia akibat Covid-19. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagramnya dengan caption “Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, Intinya dua minggu saya break semuanya karena harus konsentrasi pada kesehatan saya. Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it’s covid. Tanpa gejala apapun tiba-tiba saya masuk ke dalam badai Cytokine dengan keadaan paru-paru rusak 60% dalam dua hari…” Tulis Deddy dalam caption Instagramnya.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Resmi Melaporkan Haters, Ayu Ting Ting: Saya Juga Manusia Biasa Ada Batas Kesabarannya

Baca Juga : Cerita Horor Viral Satu keluarga Diteror 2 Pocong di Surabaya, Pocong Berada dalam Cermin Salon?

                                     deddycorbuzier.pinterest

Deddy pun mengungkapkan bahwa Jenderal Lukman Waka RSPAD, Dr Wenny Tan hingga Dr Gunawan yang turun tangan dengan semaksimal mungkin untuk menstabilkan keadaannya hingga Deddy keluar dari masa kritis.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Resmi Laporkan Haters, Ayu Ting Ting: Ayah Ibu Support Apa yang Saya Lakukan Sekarang

Yes it’s a life and death situation. Hebatnya oksigen darah saya tidak turun bahkan diam di 97-99 karena pola hidup sehat saya selama ini… hingga saya selamat walau dengan kerusakan paru yang parah. Bayangkan kerusakan sebesar itu tanpa penurunan oksigen.. That’s and the doctor help… Make me pass my critical time.. life and death. But then.. kisah saya berlanjut Dokter Gunawan yang merawat saya ternyata memiliki kisah luar biasa… Yang saya dengar langsung dari pasien2nya disana.. Dia mengeluarkan banyak uang pribadi untuk obat-obat dan biaya lainnya untuk banyak pasien.. Krn dia tahu kalau tidak dibantu.. Mereka mati..Maka sampai kendaraan pun ia relakan tuk membantu puluhan pasiennya.. Tanpa memikirkan keadaan ekonominya sendiri. This is my story and his story.. And this is our appreciation from me and @indonesiapastibisaofficial to him for saving many lives. Dan terakhir.. Thank you @indonesiapastibisaofficial Thank u for helping all people.. Incl me. U ROCK. Now!!#CLOSETHEDOOR And FAK ppl who said endorse covid, don’t go to hospital etc.. U PEOPLE LIKE THAT.. KILL OTHER PEOPLE!” Tulis Deddy.

Baca Juga : 5 Makanan Khas Korea Selatan yang Wajib Banget Kamu Coba


 

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait