Ayu Ting Ting Resmi Melaporkan Haters, Ayu Ting Ting: Saya Juga Manusia Biasa Ada Batas Kesabarannya

News —Minggu, 22 Aug 2021 15:08
    Bagikan  
Ayu Ting Ting Resmi Melaporkan Haters, Ayu Ting Ting: Saya Juga Manusia Biasa Ada Batas Kesabarannya
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Ayu Ting Ting telah resmi melaporkan haters yang bernama Kartika Damayanti, pada jumat kemarin Ayu Ting Ting didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang resmi melaporkan haters tersebut ke Polda Metro Jaya.

Menurut Ayu Ting Ting langkah ini diambil sebagai efek jera bagi orang-orang yang tidak bijak dalam menggunakan sosial media. Ayu pun menjelaskan meski melanjutkan kasus ini ke jalur hukum permintaan maaf haters tersebut tetap ia terima.

“Saya juga manusia biasa ya, ada batas kesabarannya kayaknya emang harus bertindak, kalau orang minta maaf ya kita maafin, Cuma ini pembelajaran untuk semuanya supaya gak sembarangan menggunakan media sosial.” ungkap Ayu Ting Ting.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Resmi Laporkan Haters, Ayu Ting Ting: Ayah Ibu Support Apa yang Saya Lakukan Sekarang

Baca Juga : Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum Dianggap Sudah Keterlaluan, Dewi Tanjung: Sebaiknya Anak Anda Jangan Jadi Artis

                          ayutingting.pinterest

Semua kejadian yang menjadi memanas karena adanya akun bernama gundik empang yang menyerang Ayu Ting Ting dan Bilqis yang viral di media sosial, kemudian terungkap siapa dalang dari akun gundik empang tersebut.

Hal yang membuat heboh publik karena tindakan dari Orangtua Ayu Ting Ting yang mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur.

Belum selesai persoalan tentang haters, Ayu Ting Ting pun dirundung masalah lain yaitu terkait adanya petisi yang berjudul Blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian.

Baca Juga : Drama Korea Police University Sinopsis, Menceritakan Seorang Detektif yang Menangkap Penjahat dengan Menggunakan Bantuan Tenaga Mantan Peretas

Namun, hal tersebut tidak membuat Ayu Ting Ting mundur untuk melaporkan masalah haters yang bernama Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru High Class Sinopsis, Menceritakan Tentang Kebohongan dan Kemunafikan yang Tersembunyi di Balik Kehidupan Sempurna Para Wanita

Minola Sebayang selaku kuasa hukum dari Ayu Ting Ting pun menjelaskan bahwa ia sudah membuat laporan ke kepolisian atas dugaan perbuatan yang melanggar hukum yang dilakukan oleh pemilik akun gundik empang. Minola Sebayang pun menjelaskan bahwa Ayu menjadi pemberitaan Ayu yang menjadi korban, justru Ayu yang seolah menjadi tersangkanya dalam peristiwa ini, karena semua orang menyalahkan.

Minola pun menjelaskan dari pada kita berdebat di media mencari salah atau benarnya lebih bagus kita menyerahkan masalah ini ke pihak yang berwajib.

Baca Juga : 5 Traditional South Korean Dish is Something You Should Try

Laporan yang dibuat Ayu Ting Ting dan kuasa hukumnya Minola sudah diterima oleh pihak kepolisian terkait masalah bully yang dilakukan oleh akun gundik empang kepada Ayu Ting Ting, Bilqis dan keluarga sudah ditangani oleh pihak Polda Metro Jaya.

Baca Juga : How to Make Nyangnyeom Tongdak, Korean Fried Chicken

 

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait