Rekomendasi Film Blackbuster Hollywood di Tahun 2024, yang Paling Banyak Ditunggu ‘Deadpool 3’

Hiburan —Senin, 8 Jan 2024 13:17
    Bagikan  
Rekomendasi Film Blackbuster Hollywood di Tahun 2024, yang Paling Banyak Ditunggu ‘Deadpool 3’
foto:theUBJ

POSTMALANG-, Deretan film blockbuster Hollywood sudah menanti di tahun 2024 ini.mulai dari drama, aksi,animasi, hingga film superhero siap tersaji untuk hiburan penikmat film di tanar air

Film film ini yang masuk dalam daftar ini diilih karena sudah menyita perhatian baik karena premis cerota, jajaran cast, ataupun visualisasi megah yang sudah ditunjukkan lewat trailer atau teasernya

Ini dia daftar film nya :

-              The Lord Of The Rings

Film epic yang sangat fantasi yang belum ada duanya, desember 2024 nanti kalian bisa melihat versi animasinya yakni WR OF ROHIRIM. Ngak main main untuk sutradaranya dipercayakan kepada Kenji Kamiyama yang sudah tenar lewat anime GHOST IN THE SHELL.

-              No way Home

Film yang sangat dinantikan kisahnya oleh banyak penonton, terutama para penggemar film superhero. Sosok symbiote hitam besar ini akan kembali lewat film soso ketiganya, menjanjikan kejutan untuk para fanboy. Venom 3 rencananya akan rilis pada tanggal 8 November 2024.

Baca juga: Ramalan Zodiak yang Akan Mendapatkan Kabar Baik Di Tahun 2024

-              Feriosa

Kembali dibuat berdegup kencang sepanjang film Foriosa. Foriusa mudah yang diorankan Anya Taylor joy akan kembali berpetualang di dunia post apocalyptic. Kalua kalian sudah melihat trailkernya tentu juga dibuat terkejut dengan penampilan Chris Hemsworth yang benar benar di permak. Furiosa yang akan tayang pada  tanggal 23 Mei 2024.

-              Reboot Ghostbuster: Aterlife

di tahun 2021 berhasil menuai sukses dan menghadirkan sajian segar dari film populer era 90an. Di tahun 2024akan ada sekuelnya yang berjudul Frozen Empire yang akan membawa kita pada petualangan para penangkap hantu melawan sosok misterius yang memberikan seluruh kota. Frozen Empire renana akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2024

-              Deadpool 3

Menjadi film yang dinanti di tahun 2024 ini. Selain memang film superhero selalu menajdi tontonan asyik bersama, deadpool 3 kabarnya akan menghadirkan banyak sekali camoe.sebut saja Jennifer Garner sebagai Elektra hingga Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Dalam suervei Fandago. Deadpool keluar sebagai yang paling banyak di nanyi oleh penonton fulm ini di rencanakan akan rilis pada tanggal 26 juli 2024. (wdya)

Baca juga: Jangan Sembarangan Minum! Inilah Bahaya Terlalu Banyak Mengkonsumsi Obat Pelangsing atau Pil Diet

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait