4 Rekomendasi Film Natal yang Bagus di Tahun 2023, Ada Favorit Kamu?

Hiburan —Rabu, 27 Dec 2023 10:24
    Bagikan  
4 Rekomendasi Film Natal yang Bagus di Tahun 2023, Ada Favorit Kamu?
foto:imbd

POSTMALANG-, Perayaan Natal 2023 telah tiba, waktunya bersantai bersama keluarga dan teman-teman sambil menonton film Natal, karena itu sungguhlah menyenangkan.

Sejauh ini, film favorit yang biasanya ditonton selama Natal adalah Home Alone, The Santa Clause, setelah 30 kali pengulangan, pesona film special Natal ini memulai memudar.

Kini dengan maraknya streaming, kita bisa mendapat banyak sekali pilihan film Natal di Netflix, prime video, ataupun Disney+, jadi tanpa banyak basa-basi lagi, berikut ini adalah film Natal terbaru, terbaik yang harus anda masukkan ke dalam daftar tontonan Anda untuk merayakan Natal 2023.

 

Film Natal Terbaru di Tahun 2023.

-              The Naughty Nine

Ketika Andy bangun di pagi hari Natal dan tidak menemukan hadiah di bawah pohon Natal, dia menyadari bahwa dia termasuk dalam daftar bocah yang nakal, Andy bersumpah untuk mendapatkan hadiah yang pantas.

Dia mengumpulkan tim nakal yang terdiri dari anak anak lain dalam daftar nakal, untuk melakukan perampokan di Kutub Utara.

 

Baca juga: Resep Cheese Cake yang Wajib Kalian Cobain di Rumah, Anti Gagal !

-              Family Switch

Siapa yang tidak suka film pergantian tubuh yang bagus? Jennifer Garner melakukannya, itu sudah pasti.

Hamper 20 tahun setelah bertukar tubuh d 13 Going on 30, dia kembali dalam film natal di Netflix, yang menampilkan peristiwa kosmik langka yang menyebabkan dia dan suaminya bertukar tubuh dengan anak remajanya, beberapa hari sebelum Natal.

 

-              Merry Litte Batman

Putra Batman, Damian, menjadi pusat perhatian dalam animasi Merry Little Batman. Setelah Batman dipanggil ke Justice League, Joker menemukan kesempatan untuk merayakan Natal di Kota Gotham.

Bersumpah untuk menyelamatkan rumahnya, Damian berusaha menyelamatkan Natal, menjadi pahlawan super seperti ayahnya.

 

-              Meet Me Next Christmas

Dalam mengejar kisah cinta dongeng dengan pria impiannta, Layla berlomba melintasi Kota New York untuk memcoba mendapatkan tiket konser.

Malam Natal Pentatonik yang terjual habis. Harapkan banyak harmoni dalam komedi romantis yang gila ini. (wdyqrrtlan)

Baca juga: 3 Zodiak yang Punya Hati Baik dan Lembut Sejak Lahir

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait