Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom, Perseteruan Antara Aquaman dan Black Manta

Hiburan —Kamis, 28 Dec 2023 10:10
    Bagikan  
Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom, Perseteruan Antara Aquaman dan Black Manta
foto:imbd

POSTMALANG-, Terbaru kini ada film superhero terbaru yang berjudul Aquaman and the Lost Kingdom yang sudah tayang pada 20 Desember 2023 di seluruh Bisokop Indonesia.

Film yang dibuat oleh arahan sutradara James Wan, film sekuel Aquaman (2018) itu masih melanjutkan cerita dari film pertamanya.

Kali ini lawan Aquaman adalah Black Manta dengan misi membalas kematian ayahnya yang tewas saat film pertamanya, beberapa pemeran tokoh sentral dalam Aquaman and the Lost Kingdom adalah Jason Momoa, Ben Affleck, Amber Heard, Patrick Wilson, Yahya Abdul Mateen, Temuera Morrison.

Film dengan genre aksi fantasi sci-fi dari tokoh superhero DC Comic tersebut ditulis skenarionya oleh James Wan, Jason Momoa serta David Leslia Johnson.

Pada trailer terbaru yang diterbitkan pada tanggal 14 September 2023, di perhatikan kondisi Arthur Curry (Josan Momoa) empat tahun sebelum menjadi sosok pahlawan, Aquaman.

Ia adalah pengangguran, lalu berkeluarga dan memiliki seorang bayi dan menjadi ayah dengan kehidupan biasa. Keberadaannya sebagai anggota Justice League membuat Arthur harus memikul tanggung jawab sebagai Aquaman, sang Raja Atlantis.

 

Baca juga: Rekomendasi Makanan Tex-Mex Chiken Meatballs untuk menu Diet

Sinopsis Film Aquaman and the Last Kingdom

Dari sosok ayah sederhana, kehidupan Arthur Curry (Jason Momoa) berubah drastic menjadi Aquaman yang harus memimpin setengah miliar lebih makhluk makhluk yang hidup di laut Atlantis namun, sosok Black Manta (Yahya Abdul Mateen ll) yang murka atas kematian ayahnya dalam konfrontasi dengan Aquaman sebelumnya, bertekad untuk balas dendam da menghancurkan kerajaan atlantis.

Black Manta dengan senjata ampuh bernama Black Trident, kembali dan mengumpulkan pasukan lalu menyerang istama Aquaman serta wilayah Atlantis, keinginan Black Manta selain membunuh Aquaman juga menghancurkan seluruh yang ada di bumi.

Aquaman sempat kewalahan melawan Black manta. Hingga memutuskan mencari sekutu agar lebih kuat. Pilihan jatuh pada Orm (Patrick Wilson) yang dulu menjabar sebagai raja Atlantis tetapi gulingkan.

Orm yang kesal pada Aquaman masih menyimpan rasa marahnya dan semula enggan membantu. Namun demi kerajaan Atlantis dan seluruh penghuni Bumi, Orm Lalu bersedia untuk membantunya.

Di akhir film terbaru terungkap, kunci kemenangan Aquaman melawan Black Manta adalah The Seven Kingdoms.

Jika ia berhasil mendapat kepercayaan dari Seven Kingdoms maka musuhnya dengan mudah ia kalahkan. (wdyqrrtlan)

Baca juga: Ternyata Inilah 5 Kepribadian Seseorang bisa di Tebak dari Minuman Favoritnya, Simak Penjelasannya!

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait