Drama Korea Terbaru Yumi’s Cells, Sinopsis yang Menceritakan Tentang Yumi Memiliki Sel Otak yang Mewakili Berbagai Emosi Seperti Perasaan Cinta Tetapi Tidak Pandai Mengungkapkan Perasaannya

Hiburan —Rabu, 25 Aug 2021 15:06
    Bagikan  
Drama Korea Terbaru Yumi’s Cells, Sinopsis yang Menceritakan Tentang Yumi Memiliki Sel Otak yang Mewakili Berbagai Emosi Seperti Perasaan Cinta Tetapi Tidak Pandai Mengungkapkan Perasaannya
Yumi's Cells.Pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Drama korea terbaru Yumi’s Cells yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama Yumi’s Cells karya Lee Dong-Gun.

Drama korea terbaru Yumi’s Cells sinopsis yang menceritakan tentang Yumi (Kim Go Eun) memiliki sel otak yang mewakili berbagai emosi seperti perasaan cinta tetapi tidak pandai mengungkapkan perasaannya.

Drama ini akan ditayangkan di Tvn mulai tanggal 29 September 2021 sebanyak 12 Episode. Drama yang menceritakan tentang Yumi seorang pekerja kantoran yang berusia 30 tahun.

Yumi memiliki sel-sel otak di kepalanya yang mewakili berbagai emosi seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk.

Baca Juga : Drama Korea Lost Sinopsis, Menceritakan Tentang Seorang Perempuan yang Merasa Hidupnya Tidak Berarti

Baca Juga : Drama Korea Terbaru High Class Sinopsis, Menceritakan Tentang Kebohongan dan Kemunafikan yang Tersembunyi di Balik Kehidupan Sempurna Para Wanita

                                    Yumi Cells. Pinterest

Sel-sel kecil di otaknya ini bekerja secara aktif untuk Yumi dan sel-sel di otak Yumi menangani emosi dan masalah yang dihadapi Yumi tetapi Yumi tidak pandai untuk mengungkapkan perasaannya.

Yumi yang tumbuh dengan cinta dan pekerjaan yang mulai mencari kebahagiaan dari hal-hal kecil. Yumi pun mengalami kesulitan dalam membangkitkan sel-sel cinta.

Di sisi lain ada  Goo Woong (Ahn Bo Hyun) adalah seorang pria yang tidak memiliki emosi dalam segala hal namun ia adalah seorang pria romantis.

Goo Woon yang menjadi seorang pria yang berprofesi sebagai pengembang game yang jujur, sederhana dan yang akan membangunkan sel-sel cinta Yumi.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru The Veil Sinopsis Menceritakan Tentang Han Ji Hyuk Kembali untuk Mengungkap Penghianatan dan Orang yang Berkuasa di Belakang Organisasi

Ruby (Lee Yu Bi) adalah salah satu rekan kerja Yumi yang pada awalnya mereka melihat satu sama lain sebagai saingan tetapi dengan berjalannya waktu mereka menjadi teman baik.

Ruby pun menguasai banyak teknik kencan dan sebagai master teknik cinta. Ruby pun memiliki hati yang hangat dan merawat orang-orang yang dia sayangi dengan baik.

Baca Juga : Deddy Corbuzier dikabarkan Kritis dalam Tiga Hari dan Hampir Meninggal

Seo SaeYi (Park Ji Hyun) adalah seorang yang cantik, pintar dan ambisius ia merupakan teman dan koleganya Goo Woong.

Seo SaeYi yang bermimpi menjadi direktur seni permainan terbaik. Karena persahabatannya dengan Goo Woong, ia muncul sebagai saingan Yumi.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait