Cerita Horor Viral Api Bolmut yang Diduga Kiriman Santet Menghebohkan Warga

News —Minggu, 22 Aug 2021 21:00
    Bagikan  
Cerita Horor Viral Api Bolmut yang Diduga Kiriman Santet Menghebohkan Warga
ilustrasi gambar

MALANG, DEPOSTMALANG

Cerita horor viral api bolmut yang sempat menghebohkan warga tentang api misterius yang diduga santet kiriman. Kejadian ini berawal dari tersebarnya sebuah video yang memperlihatkan api yang tiba-tiba muncul yang membakar barang yang ada disudut-sudut rumah.

Api misterius ini muncul dari salah satu rumah warga di daerah Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmong Utara, Sulawesi Utara.

Kemunculan api misterius itu membuat heboh warga kejadian itu terjadi pada hari jumat pada tanggal 13 Agustus 2021.

Api misterius itu muncul di dua rumah warga, api tersebut muncul di 20 titik dan muncul tiba-tiba kemudian hilang tiba-tiba.

Baca Juga : Cerita Horor Lagi Viral Tentang Pengalaman Seorang yang Menginap Selama 3 Hari di Rumah Sakit Angker

Baca Juga : Drama Korea Lost Sinopsis, Menceritakan Tentang Seorang Perempuan yang Merasa Hidupnya Tidak Berarti

                             ilustrasi gambar

Api misterius itu terus berpindah dari atap rumah, lantai, di kasur, dan muncul api tersebut secara bergantian. Api tersebut setelah dipadamkan lalu berpindah ke tempat lain di dalam rumah.

Hal ini membuat heran warga karena setelah diselidiki tidak ada pemicu kemunculan api tersebut. Kejadian itu membuat warga berspekulasi bahwa itu adalah kiriman santet atau guna-guna.

Baca Juga : Cerita Horor Thread Viral di Twitter Pengalaman Seorang Pemuda, Tinggal di Rumah Kos Angker di Jogja Selama 4 Tahun

Pihak PLN pun datang dan memeriksa aliran listrik, dan pihak PLN pun memastikan bahwa tidak ada gangguan listrik yang memicu adanya api yang muncul dan hilang tiba-tiba.

Baca Juga : Tempat Wisata Kota Malang yang Paling Banyak Menyimpan Potensi Wisata Alam

Diketahui kemunculan pertama kali api misterius itu ada di atap warung, rumah yang terdapat api misterius itu di depannya dijadikan warung, setelah memadamkan api yang ada di atap warung, kemudian muncul lagi api yang ada di titik yang berbeda.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait