Tiket Masuk & Wahana Flora Wisata San Terra Malang

Wisata —Jumat, 29 Oct 2021 11:03
    Bagikan  
Tiket Masuk & Wahana Flora Wisata San Terra Malang
Flora Wisata San Terra, Malang/pinterest

Jika Anda mecari destinasi menari di Malang, tentu saja Flora Wisata San Terra harus masuk ke dalam daftar destinasi yang wajib dikunjungi!

Flora Wisata San Terra menawarkan pemandangan indah yang dapat memanjakan mata siapa saja yang berkunjung. Hamparan luas ribuan bunga bebagai macam jenis dan warna akan Anda temukan disini. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang mencari ketenangan dan kesenangan disaat yang bersamaan.

Selain menyajikan ribuan bunga, Flora Wisata San Terra juga menawarkan berbagai spot foto menarik yang dapat Anda jelajahi. Selama menjelajah Flora Wisata San Terra, Anda dapat melihat spot foto bertema Eropa yang dapat Anda nikamti sepuasnya. Selain spot foto bertema Eropa, Anda juga dapat menemukan spot foto ala Korea yang seringkali menjadi primadona jika Anda berkunjung kesini.

Baca juga: The Natural Beauty of Mount Batur Kintamani Bali

Baca juga: Mengenang Jasa Pahlawan Melalui Tugu Muda Semarang

Dengan spot foto yang menarik, harga tiket masuk yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu cukup dengan Rp.25.000 untuk weekday dan Rp.30.000 untuk weekend dan libur nasional. Harga tersebut sudah termasuk semua spot menarik. Jika Anda ingin menikmati wahana lainnya, ada biaya tambahan tergantung wahana apa yang ingin Anda kunjungi.

Taman bunga dan selfie ini berlokasi di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon. Letaknya masih berada di kawasan Malang, Jawa Timur. Taman bunga ini hanya berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat kota Malang. Pengunjung pun hanya perlu berkendara selama 53 menit untuk sampai di taman ini.

Rute menuju tempat wisata ini bisa dimulai dari Jalan Cengkeh di Malang. Selanjutnya ikuti jalan hingga masuk ke kota wisata Batu. Ambil arah lurus dan temukan pertigaan besar yang letaknya tak jauh dari SPBU. Ikuti papan petunjuk jalan dan tetap lurus hingga sampai di tempat wisata ini./Reg.

Baca juga: Pantai Timang, Liburan Anti Mainstrem di Gunung Kidul Jogja

Baca juga: Semarang Contemporary Art Gallery , Gudangnya Karya Seni Lokasi dan Tiket Masuk!


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait