Florawisata San Terra de Lafonte Cocok Untuk Memanjakan Kekasih

Wisata —Jumat, 8 Oct 2021 11:33
    Bagikan  
Florawisata San Terra de Lafonte Cocok Untuk Memanjakan Kekasih
Florawisata San Terra de Lafonte Cocok Untuk Memanjakan Kekasih /Pinterest

MALANG, POSTMALANG


Akhir pekan akan segera tiba lho gengs? Apakah kalian sudah mempunyai destinasi wisata yang menarik untuk berlibur bersama kekasih idaman kalian? Jika belum Postmalang merekomendasikan kalian untuk pergi berwisata bersama kekasih idaman kalian ke taman bunga yang berada di kota Malang. Postmalang jamin deh, kekasih kalian tidak akan kecewa, karena melihat ratusan keindahan bunga – bunga di berbagai Negara dalam satu tempat. Yu mari kita simak ulasan berikut mengenai  Florawisata San Terra de Lafonte yang berada di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

 

Florawisata San Terra de Lafonte kurang lebih sudah tiga tahun berdiri sejak tahun 2019. Banyak sekali pengunjung yang datang ke Florawisata San Terra de Lafonte, selain keindahan ratusan bunga di berbagai Negara, Florawista San Terra de Lafonte juga menyajikan beberapa bangunan – banguna khas luar negeri.

 

Baca juga: 7 Destinasi Wisata kebun Binatang Cocok Untuk Keluarga

Baca juga: Ayanaz Gedongsongo Destinasi Wisata Milenial


Dan jika kalian berkunjung lalu ingin berswafoto ria, Banyak sekali pilihan untuk di jadikan swafoto, karena tempat ini sangat instagramable. Dan berikut ini adalah berbagai macam pilihan spot foto, di mulai dari bunga gantung yang menghiasi jalur setapak, taman bunga dengan jenis yang berbeda – beda, bangunan khas eropa dengan gaya fasad yang mencolok, sebuah pendopo yang berda di taman, sebuah lubang kecil dalam bangunan dengan bagian luarnya di kelilingi bunga, area kampung korea selatan dengan bangunan warna warni, layaknya bunga sakura memiliki deretan pohon berdaun merah muda seperti sedang berjalan – jalan di Jepang, sebuah ruangan dengan atap gelas yang dihiasi pepohonan dan lantai yang di lapisi rerumputan hijau seperti sedang lesehan ketika piknik di luar ruangan.

 

Florawisata San Terra de Lafonte tidak begitu menguras uang saku kalian, kalian cukup mengeluarkan uang sebesar  Rp. 20.000 untuk anak – anak dan Rp. 25.000 untuk orang dewasa, dengan uang segitu kalian sudah bisa mendapatkan tiket masuk.


Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Paduan Suara Kabupaten Bandung

Baca juga: Beberapa Wisata di Bali Yang Sangat Menarik

 

Oh iya gengs, jika kalian berkunjung di masa pandemic Covid – 19 ini usahakan kalian wajib mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah ya. Sekian dari Postmalang mengenai ulasan Florawisata San Terra de Lafonte, sampai berjumpa di ulasan wisata berikutnya oke. (KK)


Editor: Syahrul
    Bagikan  

Berita Terkait