Mencoba Skybike di Taman Selecta, Malang

Wisata —Minggu, 7 Nov 2021 10:35
    Bagikan  
Mencoba Skybike di Taman Selecta, Malang
Taman Selecta, Malang/pint

Jika berkunjung ke Malang cobalah beberapa tempat wisata yang unik, Malang memiliki banyak sekali destinasi menarik selain mall-mall besar yang terkenal. Salah satunya adalah Taman Selecta ini.

Taman Selecta berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur. Untuk menuju ke Taman Selecta ini, perjalanan cukup mudah. Jika Anda menggunakan kendaraan umum, Anda bisa menuju ke terminal Malang lalu menaiki angkutan umum berwarna biru dengan kode AL atau ADL menuju terminal Ladungsari. Di terminal Ladungsari, Anda bisa menaiki angkot berwarna pink dengan tujuan terminal Batu. Selanjutnya Anda bisa menaiki angkot orange dengan tujuan Selecta, angkot ini akan berhenti tepat di depan gerbang utama.

Baca juga: Destinasi Wisata Tasikmalaya, Tonjong Canyon Sungai Jernih dengan Tebing bak Diukir

Baca juga: Embung Kledung Temanggung, Wisata Asri dengan Panorama Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing

Taman Selecta adalah tempat wisata dengan luas 20 hektar. Di lahan seluas itu, Taman Selecta ini mempunyai berbagai objek wisata seperti kolam berenang, taman bunga, hotel, restoran hingga taman bermain anak. Tidak lupa wisata Skybike yang menjadi daya tarik tersendiri di Taman Selecta ini.

Taman Selecta ini memiliki fasilitas umum seperti lahan parkir untuk motor maupun mobil, juga bus yang digunakan untuk rekreasi. Toilet umum yang bersih juga mushola.

Dengan banyaknya wahana dan juga fasilitas yang disediakan, harga tiket masuk Taman Selecta cukup terjangkau yaitu hanya sebesar Rp.30.000 per orang. Taman Selecta ini dibuka setiap hari dari pukul 06.00 sampai dengan 18.00 waktu setempat./Reg.

Baca juga: Wisata Berfoto Instagramable dalam Air, Sumber Sirah, Malang

Baca juga: Hutan Mangrove Kebumen, Wisata Hijau dengan Spot Instragambale


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait