Malang Strudel, Tempat Pusat Oleh-Oleh Terlengkap di Kota Malang

Kuliner —Selasa, 3 Aug 2021 11:11
    Bagikan  
Malang Strudel, Tempat Pusat Oleh-Oleh Terlengkap di Kota Malang
Srudel malang foto by ig srudel malang

MALANG, DEPOSTMALANG

Berwisata di kota Malang, tak lengkap rasanya jika kamu tak membeli sesuatu untuk dibawa pulang. Ada banyak Oleh-oleh kota Malang yang bisa kamu temukan di toko-toko yang tersebar di berbagai tempat di wilayah kota Malang.

Jika kamu berada di wilayah perempatan Singosari Malang belok kiri sekitar 50 meter, berada di kanan jalan ada salah satu tempat pusat oleh-oleh di kota Malang terbesar yaitu, Malang Strudel.

Baca juga: Kuliner Andalan Mahasiswa Malang, Es Doger Kekinian Pelepas Dahaga

Baca juga: Bikin Merinding! 5 Destinasi Wisata Terbengkalai ini Terlihat Menyeramkan dan Memiliki Cerita Mistis

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 4 Agustus 2021, Gemini Merencanakan Sesuatu Sedangkan Virgo Melakukan Yang Terbaik

Malang Strudel bisa kamu jadikan rekomendasi tempat tujuan untuk berbelanja oleh-oleh di kota Malang. Strudel sendiri merupakan kue berlapis yang terbuat dari pastry dan isi berbagai buah buahan. Kue ini merupakan makanan populer di Austria.

Malang Strudel di bangun oleh artis Indonesia yang terkenal, Teuku Wisnu pada 24 Desember 2014 yang terinspirasi dari makanan populer di Austria yang dimodifikasi menjadi beberapa varian strudel khas Malang.

Baca juga: Malang Night Paradise, Wisata Malam Keluarga Dengan Sport Foto Yang Keren

Baca juga: Nongkrong Sambil Nostalgia, Berikut 7 Cafe Bernuansa Vintage di Kota Malang

Baca juga: Update 31 Juli, Jadwal Pertandingan Cabang Olahraga BuluTangkis Olimpiade Tokyo 2020

Walaupun gerai ini di beri nama strudel bukan berarti kamu hanya bisa menemukan aneka variasi strudel saja. Di Malang Strudel juga terdapat berbagai makanan khas dari malang seperti aneka bakso kering khas Malang, kripik apel, lotis dan berbagai kripik buah khas Malang lainya.

Dan menurut info, beberapa makanan yang dijual di Malang Strudel merupakan hasil UMKM di wilayah tersebut, sehinga secara tidak langsung jika kamu membeli produk dari Malang Strudel kamu juga membantu UMKM di wilayah tersebut.

Untuk menu favorit di toko ini ada berbagai jenis olahan strudel seperti, strudel keju, strudel Choco Banana dan strudel original atau strudel apel yang dijual mulai harga Rp60 ribuan.

Baca juga: 5 Makanan Terpedas Di Dunia Memiliki Rasa Sensasi Pedas Banget Bikin Nangis Bombay

Baca juga: Sinopsis Film Triple Threat, Kerjasama 3 Ilmu Bela Diri Asia Untuk Menyelamatkan Putri Milyader Dari Pembunuhan Bayaran

Baca juga: Suka Nonton Anime? Berikut 7 Rekomendasi Situs Streaming Anime Legal Yang Wajib Dicoba

Tak hanya itu saja, disini juga terdapat berbagai oleh-oleh seperti kerajinan tangan, kaos, topi, tumblr, bantal, boneka hingga batik khas Malang.

Jika kamu merasa haus, lapar atau ingin sekedar nongkrong saja di Malang Strudel juga terdapat Cafe yang bernama Dialogi Express Coffee. Di cafe ini menyediakan berbagai olahan kopi hingga makanan yang bisa untuk mengganjal perutmu.

Tak perlu khawatir juga jika kamu dari luar kota dan bingung untuk mencari tempat ibadah. Di Malang Strudel juga terdapat fasilitas Musholla untuk beribadah bagi umat muslim dan kamar mandi untuk membersihkan diri.

Baca juga: Mitos Unik Pesugihan Gunung Kawi Jawa Timur, Tempat Eksotis Yang Mengandung Aura Mistis

Baca juga: Klasemen Sementara Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020, Pagi Ini Selasa 27 Juli 2021: Indonesia Peringkat 28

Baca juga: Hari Ini Senin 27 Juli 2021, Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga: Film Horor Korea The 8th Night, Monster yang Akan Membuka Gerbang Neraka yang Menimbulkan Penderitaan Bagi Manusia

Tertarik untuk mengunjungi tempat pusat oleh-oleh ini? Malang strudel berlokasi di Jalan Ardimulyo no 14 Singosari, Malang, Jawa Timur.(MAN)

Editor: Zen
    Bagikan  

Berita Terkait