Update 31 Juli, Jadwal Pertandingan Cabang Olahraga BuluTangkis Olimpiade Tokyo 2020

Olahraga —Sabtu, 31 Jul 2021 12:10
    Bagikan  
Update 31 Juli, Jadwal Pertandingan Cabang Olahraga BuluTangkis Olimpiade Tokyo 2020
Olahraga BuluTangkis Olimpiade Tokyo 2020(Foto: Pinterest)

MALANG, DEPOSTMALANG

Di hari ke-8 pada Sabtu 31 Juli 2021, cabang olahraga bulutangkis dibuka di sektor tunggal putra yang sudah memasuki babak perempat final yaitu pertemuan yang pertama antara wakil Korea Heo Kwang Hee yang akan menghadapi wakil Guatemala Kevin Cordon pertandingan ini akan berlangsung di lapangan satu pada pukul 07.00 WIB.

Di babak perempat final lainnya yaitu pertemuan antara wakil Denmark Viktor axelsen yang akan menghadapi wakil China Shi Yu Qi pertandingan ini akan berlangsung di lapangan satu pada pukul 08.40 WIB.

Sementara itu satu wakil Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi wakil Denmark lainnya Anders Antonsen pertandingan akan berlangsung di lapangan satu pada pukul 10.20 WIB.

Selanjutnya ada Chen Long dari Cina ya akan bertemu wakil China Taipei Chou Tien Chen pertandingan ini akan berlangsung juga di lapangan satu pada pukul 11.10 WIB.

Baca Juga : 5 Makanan Terpedas Di Dunia Memiliki Rasa Sensasi Pedas Banget Bikin Nangis Bombay

Baca Juga : Sinopsis Film Triple Threat, Kerjasama 3 Ilmu Bela Diri Asia Untuk Menyelamatkan Putri Milyader Dari Pembunuhan Bayaran

Pada hari ke-8 juga akan melangsungkan pertandingan semifinal di sektor ganda putri jadwal untuk ganda putri dibuka untuk wakil Indonesia yaitu Greysia Polli/Apriani Rahayu yang akan bertemu wakil Korea Selatan Lee Soo Hee/Shin Sheung Chan pertandingan akan berlangsung di lapangan satu pada pukul 07.50 WIB.

Kemudian di babak semifinal lainnya akan mempertemukan wakil Korea Selatan lainnya Kim Seo Yeong/Kong Hee Yong yang akan bertemu wakil China dan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 09.30 WIB.

Baca Juga : Mitos Unik Pesugihan Gunung Kawi Jawa Timur, Tempat Eksotis Yang Mengandung Aura Mistis

Lanjut untuk jadwal di sektor tunggal putri yang sudah memasuki babak semifinal. Untuk sektor tunggal putri di babak semifinal di hari ke-8 yang pertama adalah pertemuan dua wakil China Chen Yu Fei vs He Bing Jao pertandingannya akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Jadwal semifinal yang kedua yaitu pertemuan antara wakil India Pusarla V Sindhu vs wakil dari China Tai Zu Ying pertandingan akan berlangsung pada jam 16.00 WIB.

Baca Juga : Hari Ini Senin 27 Juli 2021, Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Pada hari ke-8 jadwal final di sektor ganda putra juga akan berlangsung, namun sebelum ke babak final akan memperebutkan bronze medali yang akan mempertemukan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang akan bertemu wakil Indonesia Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan head-to-head adalah 1-7. Pertandingan akan berlangsung di lapangan satu pada pukul 17.40 WIB.

Pertandingan terakhir pada jadwal babak final besok adalah pertemuan antara wakil China Li Jun Hui/Liiu Yu Chen yang akan bertemu wakil China Taipei Lee Yong/Whang Chi Lin pertandingan akan berlangsung pada lapangan satu pukul 18.30 WIB./MAN

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait