Sinopsis Film Triple Threat, Kerjasama 3 Ilmu Bela Diri Asia Untuk Menyelamatkan Putri Milyader Dari Pembunuhan Bayaran

Hiburan —Rabu, 28 Jul 2021 22:13
    Bagikan  
Sinopsis Film Triple Threat, Kerjasama 3 Ilmu Bela Diri Asia Untuk Menyelamatkan Putri Milyader Dari Pembunuhan Bayaran
Triple Threat/Pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Film Triple Threat ini rilis pada tahun 2019 lalu yang disutradarai oleh Jesse V. Johnson dan diperankan oleh aktor dan aktris yang cukup terkenal seperti Scott Adkins sebagai Collins, Tony Jaa sebagai Payu, Tiger Chen sebagai Long Fei dan dari Indonesia ada Iko Uwais sebagai Jaka dan masih banyak lagi.

Film ini dibuka dengan seorang wanita bernama tianxian yang berkunjung di sebuah kota bernama mahajaya. Dia merupakan anak konglomerat China yang menerima warisan keluarga dan dia berencana mendonasika kekayaannya untuk membasmi sindikat kriminal yang terus meningkat di kota itu.

Diketahui saat ini di mahajaya kejahatan terhadap komunitas Cina lokal terus meningkat untuk itu kedutaan Cina bekerjasama dengan pemerintah lokal mengambil tindakan untuk menghentikan kejahatan kriminal tersebut.

Since kemudian berpindah di suatu tempat di pedalaman hutan Mahajay kita berkenalan dengan mantan pasukan khusus Thailand bernama Payu dan mantan pasukan khusus China Long fei mereka berdua terlihat bersama dengan kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Devereaux. Tujuan mereka berada di sana untuk membebaskan para tahanan yang ditawan oleh kelompok MI6.

Mereka kemudian membawa bos MI6 ketempat dimana mereka menyekap para tahanan di sana tim deveraux hanya membebaskan satu orang tahanan yang diketahui merupakan rekan mereka bernama Collins.

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea River Where the Moon Rises

Baca Juga : Film Horor Korea The 8th Night, Monster yang Akan Membuka Gerbang Neraka yang Menimbulkan Penderitaan Bagi Manusia

Collins yang sangat dendam dengan bos mI6 kemudian membunuhnya. Mereka kemudian membakar habis tempat itu dan semua orang di dalamnya untuk menghilangkan barang bukti, lalu mereka beranjak pergi dari sana namun tak disangka Jaka selamat dari insiden penyerangan itu. Dengan penuh luka dia kemudian mengumpulkan jenazah rekannya termasuk jenazah istrinya untuk dikuburkan dengan layak.

Berlanjut di kota Mahajaya di salah satu gedung kantor terlihat seorang wanita yang diketahui bernama Su Feng dia diberitahu jika Collins telah dibebaskan. Lalu dia kemudian meminta untuk menyewa Collins dan timnya.

Baca Juga : Pesona Coban Sumber Pitu Pujon, Wisata Alam Air Terjun di Kabupaten Malang

Di malam hari di tempat terpisah Jaka menyewa orang mencari tahu keberadaan payu dan Long Fei untuk balas dendam payu dan long Fei diketahui berada di arena tinju bebas mereka menjadi petarung mencari penghasilan untuk bertahan hidup. Jaka kemudian memasuki tempat itu dan dari kursi penonton dengan penuh dendam dan amarah dia menyaksikan Payu bertarung.

Baca Juga : Film Horor Korea The 8th Night, Monster yang Akan Membuka Gerbang Neraka yang Menimbulkan Penderitaan Bagi Manusia

Kemudian Jaka memasuki arena tinju dan melawan Long Fei. Singkat cerita Jaka kalah dengan Long Fei dan membawanya pergi ke rumah. Setelah tersadar Jaka diberi makan dan lalu mereka menjelaskan kepada Jaka tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Saat penyerbuan di camp payu dan Long Feu yang ikut dalam operasi penyerbuan itu karena di suruh deveraux sebagai navigator penunjuk jalan. Operasi itu awalnya mereka diberitahu sebagai misi kemanusiaan untuk membebaskan warga sipil yang disekap oleh teroris. Namun ternyata mereka dibohongi misi itu sebenarnya hanya untuk membebaskan Collins yang diketahui sebagai pimpinan teroris.

Oleh karena itu kini mereka bertiga Memburu orang yang sama untuk balas dendam, lalu merekapun bersulang meneguk minuman sebagai tanda kerjasama mereka. Tetapi Jaka memiliki rencana lain, kemudian Jaka menghubungi perantara Collins dan memintanya untuk memberitahu Collins jika Payu dan Long Fei selamat dari ledakan.

Baca Juga : Film Horor Korea The 8th Night, Monster yang Akan Membuka Gerbang Neraka yang Menimbulkan Penderitaan Bagi Manusia

Di tempat terpisah Tian yang dikawal kedutaan China menghadiri salah satu wawancara di salah satu acara tv yang membahas rencana tentang melawan para sindikat.

Baca Juga : Pesona Coban Sumber Pitu Pujon, Wisata Alam Air Terjun di Kabupaten Malang

Di kantornya Su Feng yang mengetahui rencana Tian menyewa Collins dan timnya untuk membunuh Tian. Singkat cerita Jaka dan timnya melindungi Tian dari tim pembunuh bayaran. Kemudian film ditutup dengan datangnya pihak kepolisian dan kedutaan China untuk menangkap sindikat tersebut.

Film ini mendapatkan Rating 6 dari 10 bintang berdasarkan situs IMDB. Bagaimana tertarik untuk menontonya?(MAN)

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait