Suka Nonton Anime? Berikut 7 Rekomendasi Situs Streaming Anime Legal Yang Wajib Dicoba

Hiburan —Rabu, 28 Jul 2021 22:00
    Bagikan  
Suka Nonton Anime? Berikut 7 Rekomendasi Situs Streaming Anime Legal Yang Wajib Dicoba
Anime Movie /Pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Seperti yang kita ketahui di saat pandemi seperti ini kita diharuskan untuk tetap dirumah saja. Pasti bagi kita yang sering beraktivitas di luar rumah akan merasa sangat bosan ketika di rumah saja. Salah satu rekomendasi untuk mengisi waktu luang saat di rumah yaitu dengan menonton Anime.

Sekarang di Indonesia Anime menjadi salah satu tontonan yang banyak dinikmati oleh beragam kalangan. Ada banyak situs untuk menonton beragam anime secara online. Namun, alangkah baiknya kita memilih layanan streaming anime secara legal.

Hal itu dikarenakan kamu bisa menghindari kejahatan online seperti pencurian data diri yang kerap terjadi, biasanya telah di selipkan di situs ilegal. Selain itu, saat kamu menonton anime secara legal merupakan bentuk apresiasi kepada animator yang telah membuat anime tersebut.

Nah, Langsung saja! Berikut 7 Rekomendasi situs streaming anime legal yang wajib kamu coba :

1. Netflik

Netflik merupakan salah satu layanan streaming online terbaik saat ini. Terdapat ribuan koleksi film popular tersedia di layanan Netflik. Tak hanya itu di Netflik juga tersedia berbagai serial drama dan anime populer saat ini.

Tak perlu khawatir, sebagai pengguna Netflik kamu dipastikan akan selalu nyaman saat menonton, karena di Netflik kamu bisa menyaksikan film dengan kualitas yang sangat baik dan juga terdapat subtitle Indonesia didalamnya.

Baca Juga : Drama Korea Mouse, Sinopsis yang Mengupas Tuntas Teori Psikopat

Baca Juga : Mitos Unik Pesugihan Gunung Kawi Jawa Timur, Tempat Eksotis Yang Mengandung Aura Mistis

2. Amazon Prime

Amazon Prime merupakan layanan streaming yang kerap di sebut sebagai pesaing dari Netflik. Situs ini dikelola oleh Amazon. Dalam layanan Amazon Prime terdapat berbagai koleksi anime mulai dari anime zaman dahulu sampai terbaru tersedia disini.

Amazon sudah terkenal sebagai penyedia gambar dengan kualitas tinggi. Didalamnya juga terdapat beragam jenis subtitle salah satunya Indonesia.

3. Viu

Layanan Viu sering dikenal sebagai penyedia Drama serta Film-film dari Korea. Namun ternyata Viu juga menghadirkan berbagai koleksi anime Jepang yang tidak kalah seru.

Kamu bisa menyaksikan anime dengan nyaman karena kualitas video serta audio yang dimiliki Viu. Selain itu, Viu juga telah memiliki subtitle bahasa Indonesia di dalamnya.

4. Crunchyroll

Bagi para pecinta anime pasti tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Crunchyroll sering disebut memiliki koleksi anime terlengkap. Didalamnya terdapat lebih dari 850 judul yang tersedia.

Terdapat juga koleksi anime populer seperti Boruto: Naruto Next Generation. Tak hanya anime, kalian juga bisa menonton drama Jepang atau membaca manga (komik Jepang) di Crunchyroll.

Baca Juga : Film Horor Korea The 8th Night, Monster yang Akan Membuka Gerbang Neraka yang Menimbulkan Penderitaan Bagi Manusia

5. Muse Indonesia

Jika kamu malas mengunjungi atau menginstal situs streaming online, Muse Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat, karena kamu bisa streaming anime yang dapat dinikmati melalui YouTube.

Karena dapat ditonton melalui YouTube, kamu tidak perlu lagi untuk berlangganan. Muse Indonesia juga menyediakan subtitle Bahasa Indonesia sehingga membuat kamu merasa lebih nyaman.

6. AnimeLovers

Pilihan situs nonton anime berikutnya adalah AnimeLovers. Hampir mirip dengan situs streaming lainya di sini terdapat berbagai macam anime populer yang bisa kamu tonton.

AnimeLovers menyediakan berbagai anime populer seperti Naruto, Boruto, hingga Demons Slayer bisa kamu tonton disini. Tentunya juga terdapat subtitle Indonesia didalamnya.

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea River Where the Moon Rises

7. Iflix

Yang terakhir adalah Iflix. Situs streaming ini memiliki berbagai judul anime populer yang bisa kamu tonton. Salah satu series anime yang tersedia adalah Fullmetal Panic. Dan bagi kamu pengguna jaringan internet Indihome kamu bisa mengakses Iflik secara gratis./MAN

Editor: Radiyatun
Tags :
film
anime
cinema
    Bagikan  

Berita Terkait