Film Horor Korea The 8th Night, Monster yang Akan Membuka Gerbang Neraka yang Menimbulkan Penderitaan Bagi Manusia

Hiburan —Senin, 26 Jul 2021 17:26
    Bagikan  
Film Horor Korea The 8th Night, Monster yang Akan Membuka Gerbang Neraka yang Menimbulkan Penderitaan Bagi Manusia
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Film Horor Korea The 8th Night menceritakan tentang sejarah monster yang ingin mengubah dunia menjadi neraka. Diceritakan ada monster yang akan membuka gerbang neraka yang menimbulkan penderitaan bagi manusia.

Kemudian muncul Sang Buddha untuk mengambil mata hitam dan mata merahnya yang merupakan sumber kekuatan si Monster.

Tetapi kedua mata itu terlepas dari tangan Buddha dan melarikan diri, mata hitam berhasil didapatkan dan dikurung dengan sebuah peti sedangkan, mata merah lari dan masuk ke dalam tubuh manusia selama 7 malam.

Pada malam ke-8 mata merah kembali karena mata merah merasa terus diincar dan dia tak akan bisa kabur namun, dia hanya pura-pura menyerah.

Kedua mata itu dikurung terpisah dalam sebuah peti dan disembunyikan di tempat yang berbeda. Mata merah berada di ujung barat, dan mata hitam di ujung timur.

Baca Juga : Pesona Coban Sumber Pitu Pujon, Wisata Alam Air Terjun di Kabupaten Malang

Baca Juga : Cerita Horor Legenda Keranda Terbang Viral di Media Sosial Teror Lampor

                                pinterest

Ribuan tahun kemudian seorang Profesor bernama Kim Jun-chul (Choi Jin-ho) dengan timnya dia berhasil menemukan mata merah yang menjadi bukti adanya Legenda Sutra Intan.

Berita tentang penemuan pusaka legenda sutra pun tersebar namun, hasil evaluasi mengumumkan Profesor Kim sengaja memanipulasi. Profesor Kim juga akan dijatuhi hukuman namun, dia tidak terima.

Baca Juga : Cerita Horor Thread Viral di Twitter Pengalaman Seorang Pemuda, Tinggal di Rumah Kos Angker di Jogja Selama 4 Tahun

Profesor Kim terlihat tidak dihargai dan dicap sebagai pembohong, dia sangat kesal karena rencana untuk membangkitkan monster dan untuk membuktikan legenda itu nyata dengan apa yang ditemukan bukanlah buatan.

Baca Juga : Kisah Nabi Ayub Menghadapi Ujian Kehilangan Harta Benda dan Musibah Penyakit

Profesor Kim pun mencoba untuk melakukan ritual dengan mantra yang ditemukannya di Gurun dan hal itu bisa membangunkan mata merah pada gerhana bulan dan setelah bangkit ia akan mencari mata hitam.

Ketika mata merah dan mata hitam bertemu, dunia akan kembali seperti neraka yang ada hanya rasa sakit dan kegelapan.

Profesor Kim pun menggunakan darahnya untuk membangunkan mata merah namun, tidak terjadi apapun hingga ia merasa ingin bunuh diri karena merasa hal yang dilakukannya sia-sia.

Baca Juga : Istighfar Nabi Yunus, Doa Nabi Yunus Dalam Perut Ikan

Seorang Bisku pelindung mata hitam bernama Ha-jeong (Lee Eol) merasakan kebangkitan mata merah ia pun meminta seorang biksu muda Cheong-suk (Nam Da-reum) untuk mencari bisku yang bisa mencegah mata merah bertemu dengan mata hitam.

Baca Juga : Kisah Nabi Sulaiman, Memindahkan Singgasana Ratu Balqis

Perjalanan berlangsung selama 7 hari apabila mata merah dan mata hitam bersatu pada malam ke-8 maka, dunia akan menjadi seperti neraka yang penuh dengan kegelapan dan penderitaan manusia.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait