Drama Korea Lost Sinopsis, Menceritakan Tentang Seorang Perempuan yang Merasa Hidupnya Tidak Berarti

Hiburan —Sabtu, 21 Aug 2021 21:30
    Bagikan  
Drama Korea Lost Sinopsis, Menceritakan Tentang Seorang Perempuan yang Merasa Hidupnya Tidak Berarti
lost.pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Drama korea terbaru berjudul Lost yang disutradarai oleh Hee Jin Ho yang menggarap film Forbidden Dream, Princess Deokhye, One Fine Spring Day dan Christmas in August dan penulis Kim Ji Hye yang dikenal lewat proyek film seperti My Love, My Bride hingga Achitecture 101.

Drama korea Lost ini merupakan produksi JTBC yang bergenre melodrama. Drama ini dibintangi dengan sederet artis ternama seperti Jeon Do Yeon, Ryu Jun Yeol, Park Byung Eun, dan Kim Hyo Jin.

Drama Lost ini mengisahkan tentang orang biasa yang menyadari mereka tak punya peran apa pun dalam kehidupan.

Mereke terus hanya berusaha keras untuk membuat hidup mereka lebih berarti. Walaupun sudah melakukan yang terbaik, namun merasa kehilangan semangat hidup setelah mengalami banyak kegagalan.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Resmi Laporkan Haters, Ayu Ting Ting: Ayah Ibu Support Apa yang Saya Lakukan Sekarang

Baca Juga : Drama Korea Mine Mengisahkan Tentang Dua Wanita dari Keluarga Konglomerat yang Berusaha Mencari Arti Kebahagiaan

                                              lost.pinterest

Berkisah tentang perempuan yang bernama Boo Jung (Jeon Do Yeon) yang merupakan seorang perempuan berusia 40 tahun yang merasa hidupnya tidak berarti.

Baca Juga : Drama Korea Police University Sinopsis, Menceritakan Seorang Detektif yang Menangkap Penjahat dengan Menggunakan Bantuan Tenaga Mantan Peretas

Kang Jae (Ryu Jun Yeol) adalah seorang pria berusia 27 tahun yang bekerja melayani orang-orang yang membutuhkan jasanya menjadi apa pun yang mereka inginkan, kapanpun dan dimanapun. Ia bekerja untuk mengatasi kemiskinan dan demi mencapai status sosial yang lebih tinggi.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru Lovers of The Red Sky Sinopsis, Menceritakan Kisah Hong Cheon Gi Seorang Pelukis Muda Jenius dan Seorang Pria yang Kehilangan Penglihatannya Saat Mengalami Kecelakaan Misterius

Kang Jae mengambil berbagai jalan pintas sambil bermimpi menjadi kaya. Namun ia merasa tak meraih apapun ketika dihadapkan dengan perjuangan yang berat dan saat itulah ia bertemu dengan Boo Jung dan berubah pikiran.

Drama ini akan tayang pada 4 September 2021 mendatang dengan total 16 episode distasiun JBTC dan IQIYI.

 

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait