Drama Korea Terbaru High Class Sinopsis, Menceritakan Tentang Kebohongan dan Kemunafikan yang Tersembunyi di Balik Kehidupan Sempurna Para Wanita

Hiburan —Sabtu, 21 Aug 2021 22:25
    Bagikan  
Drama Korea Terbaru High Class Sinopsis, Menceritakan Tentang Kebohongan dan Kemunafikan yang Tersembunyi di Balik Kehidupan Sempurna Para Wanita
highclass.pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Drama korea terbaru berjudul High Class yang merupakan drama korea bergenre drama, misteri yang akan ditayangkan di TVN pada tanggal 6 September 2021 sebanyak 16 Episode.

Drama korea terbaru high class menceritakan tentang kebohongan dan kemunafikan yang tersembunyi di balik kehidupan sempurna para wanita yang hidup dalam kelompok 0,1 persen teratas masyarakat.

Drama korea high class ini akan membangun ketegangan dan misteri di setiap cerita. Song Yeo Wool (Jo Yeo Jeong) yang berprofesi sebagai pengacara yang sukses. Song Yeo Wool dijebak atas pembunuhan suaminya dan kehilangan segalanya.

Nam Ji Sun (Kim Jee Soo) adalah bintang di antara para ibu di sekolah Internasional tempat anak-anak elit bersekolah.

Baca Juga : Drama Korea Lost Sinopsis, Menceritakan Tentang Seorang Perempuan yang Merasa Hidupnya Tidak Berarti

Baca Juga : Drama Korea Police University Sinopsis, Menceritakan Seorang Detektif yang Menangkap Penjahat dengan Menggunakan Bantuan Tenaga Mantan Peretas

Hwang Na Yoon (Park Se Jin) seorang ibu tunggal yang merupakan satu-satunya yang bersahabat dengan Song Yeo Wool.

Song Yeo Wool menuju ke sekolah Internasional yang mewah untuk melindungi putra satu-satunya dari kehidupan mimpi buruk, tetapi ia menjadi pusat kontroversi karena desas desus pembuhuhan yang menyebar diantara para ibu.

Nam Ji Sun yang selalu memiliki senyuman yang elegan, ia adalah orang yang tidak pernah mentolerir hal-hal yang tidak berjalan sesuai dengan keinginannya dan ia memimpin suasana hati para ibu-ibu yang menghindari Song Yeo Wool.

Baca Juga : Drama Korea Mine Mengisahkan Tentang Dua Wanita dari Keluarga Konglomerat yang Berusaha Mencari Arti Kebahagiaan

Baca Juga : Ayu Ting Ting Resmi Laporkan Haters, Ayu Ting Ting: Ayah Ibu Support Apa yang Saya Lakukan Sekarang

Danny Oh (Ha Joon) adalah pemain hoki es yang menjanjikan sejak diusia muda, tetapi setelah berhenti olahraga karena cidera, Danny Oh memasuki titik krusial dalam hidupnya sebagai guru di sekolah Internasional mewah.

Karakter misteriusnya yang menyembunyikan rahasia dan menjadi pusat gosip di sekolah.

Hwang Na Yoon (Park Se Jin) adalah seorang ibu tunggal yang cantik dan satu-satunya yang membantu Song Yeo Wool, ia juga merupakan ibu termuda dan seorang wanita yang tidak diketahui tempat asal dan latar belakangnya.

Cha Do Young (Gong Hyun Joo) ia merupakan mantan aktris papan atas yang merupakan kristalisasi dari kesombongan dan keegoisan yang jujur. Seorang yang selalu ingin mendapatkan perhatian dari orang lain.

Baca Juga : Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Hotman Paris: Ayu Ting Ting dan Kedua Orangtuanya Agar Tidak Berlebihan

Rachel Cho (Lee Ka Eun) adalah seorang guru sekolah Internasional asli korea-kanada. Drama korea terbaru High Class ini disutradarai oleh Cho Byeong gil atau Ashbourne yang sebelumnya pernah menjadi sutradara drama korea Missing 9, Angry Mom, dan Hotel King. Penulis naskah drama korea High Class ini adalah Hyun Jeong atau Storyholic dan drama korea High Class ini merupakan drama pertama yang ditulisnya.

Baca Juga : Drama Korea The Road: Tragedy of One Menceritakan Kisah Tentang Rahasia, Dan Keinginan Untuk Menghindari Peristiwa Tragis

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait