Sinopsis Drama Korea River Where the Moon Rises

Hiburan —Sabtu, 24 Jul 2021 20:29
    Bagikan  
Sinopsis Drama Korea River Where the Moon Rises
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Drama Korea river where the moon rises menceritakan tentang sejarah era Goguryeo. Pyeonggang yang diperankan oleh Kim So Hyun yang telah diculik dan ingatannya dihapus.

Pyeonggang atau Kim So Hyun juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

Dalam serial drama ini akan menyuguhkan cerita kehidupan seorang putri kerajaan yaitu Pyeonggang (Kim So Hyun) yang terpaksa dibesarkan oleh prajurit ketika ia baru saja lahir.

Berada dibawah pengasuhan keluarga prajurit yang sangat disiplin membuat Pyeonggang menjadi sosok yang keras dan penuh ambisius.

Baca Juga : 5 Film Korea Horor Terbaik, Alive Menceritakan Tentang Sebuah Wabah Misterius yang Menginfeksi Seluruh Kota

Baca Juga : 5 Pantai Paling Indah di Indonesia yang Menyimpan Potensi Wisata Alam

                                                  pinterest

Karena sifat ambisiusnya Pyeonggang memiliki keinginan yang sangat besar untuk menjadi seorang pemimpin wanita di Goguryeo yang sudah dia persiapkan demi memenuhi ambisinya dengan berbagai banyak rencana.

Baca Juga : 5 Menu Sarapan Pagi di Berbagai Negara yang Lezat, Enak, dan Menggugah Selera

Sementara itu, On Dal yang diperankan oleh Na In Woo adalah seorang pemuda yang baik hati dan cinta akan kedamaian. On Dal merupakan anak dari seorang jenderal bernama On Hyup yang diperankan oleh Kang Ha Neul.

On Dal memiliki sifat yang berbeda dengan Pyeonggang yang mempercayai kerajaan Goguryeo bisa dilindungi tanpa adanya peperangan.

Baca Juga : Resep Makanan Kimci Khas Korea Enak dan Sederhana

Sang Putri atau Pyeonggang memanfaatkan On Dal demi melancarkan misinya memimpin Goguryeo. Dalam drama River Where the Moon Rises ini memiliki genre sejarah, romantis dan politik.


Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait