Sinopsis Drama Korea Paling Sedih Bikin Nangis

Hiburan —Sabtu, 17 Jul 2021 17:49
    Bagikan  
Sinopsis Drama Korea Paling Sedih Bikin Nangis
pinterest

MALANG,DEPOSTMALANG

Drama Korea memiliki spektrum genre yang luas. Salah satu genre yang laku banget ditonton adalah drama romansa. Gak cuma yang happy ending, akhir cerita yang bikin hati nyelekit juga sering jadi perbincangan netizen.

Nggak jarang beberapa film sukses ngebuat penonton ikut terhanyut dan merasakan ceritanya, Apalagi kalau filmnya menceritakan realita kehidupan yang sedih, bisa abis tisu berkotak-kotak. Penasaran drama apa aja yang punya ending paling sedih? Simak sampai akhir, ya!

1.Ncontrollably Fond 

Film ini punya ending yang sendu abis, siapa yang nangis pas nonton drama ini? Uncontrollably Fond adalah drama Korea yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Kim Woo Bin. Film besutan sutradara Yeong Hoon Cha dan Park Hyun Suk ini dirilis pada 2016. Menceritakan tentang Shin Joon-young (Kim Woo Bin), seorang aktor terkenal yang berjuang melawan penyakit.

Baca Juga : Kisah Horor Pulau Nusa Barong Jawa Timur, Pulau Tak Berpenghuni Yang Menjadi Sarang Hantu

Baca Juga : Sinopsis Film Fear Street Part One 1994

                                         pinterest

Dia didiagnosa mengidap tumor dan divonis hanya mampu hidup selama tiga bulan oleh dokter. Shin Joon-young sangat merahasiakan penyakitnya tersebut, terutama dari para penggemarnya. Sementara Noh Eul (Bae Suzy) adalah wanita yang tidak populer, merupakan teman Shin Joong sejak SMA.

Pertemanan mereka dimulai semenjak ayah Noh Eul menjadi korban tabrak lari. Ayahnya ditabrak oleh Jeong Eun (Lim Ju Eun), seorang putri pimpinan partai. Untuk membuktikan dirinya tidak bersalah, Jeong Eun dibantu oleh jaksa Choi Hyun Joon (Yu Oh Seong), ayah dari Shin Joon-young.

2.A Long Visit Mom

Ini adalah film yang tiba-tiba bikin aku inget pulang, rumah dan mama. Dibintangi Park Jin-Hee sebagai Ji Suk dan Kim Hae Sook sebagai ibunya, film 'A Long Visit Mom' yang dirilis pas 2010 ini ngebuat aku nangis dan ngehabisin tisu.

Jadi ceritanya, mbak Ji Suk ini dari keluarga yang tingal di desa, bapaknya cuma supir dan ibunya ibu rumah tangga. Meski gitu, mbaknya punya mimpi besar pengen sekolah di kota dan berkarier. Dengan dukungan ibunya yang penuh luar biasa, mbaknya berhasil sekolah di kota dan dapat beasiswa karena doi pinter.

Baca Juga : Nonton Drama Korea Sunkist Family Sub Indo: Akibat Punya Tetangga Cantik Yang Menggiurkan

                                  pinterest

Tahu gak? Scene paling bikin aku nangis adalah saat ibunya bela-belain selalu nawar harga kalau beli sayur biar dapat lebih murah, soalnya uang sisanya mau ditabung buat Ji Suk.

Baca Juga : Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Kesehatan Tubuh yang Luar Biasa

Dan pas Ji Suk kuliah doi dibawain uang recehan banyak banget dari hasil nabung ibunya itu. Uang itu yang menolong biaya makan Ji Suk pas kuliah. Setelah kuliah, Ji Suk berhasil dapat kerja dan juga pacar. Pas mau nikah, calon mertuan Ji Suk tuh gak setuju gitu, tapi ibunya berjuang rela ngerendahin diri demi anaknya. Trus Ji Suk hidup berumah tangga, punya anak juga tapi jarang pulang.

3.Miracle in Cell No.7

Dirilis 2013, Film yang dibintangi Ryu Seung Ryong ini bikin air mata meluber. Ceritanya, Ryu berperan sebagai Lee Yong-Gu, pria dengan keterbelakangan mental yang hidup bersama putrinya, Ye Sung yang diperanin Kal So-Won.

Meski punya sikap yang berbeda, Lee Yong Gu ini baik dan bisa bekerja, namun sebuah tragedi merusak kehidupan mereka. Lee Yong Gu dituduh membunuh dan memperkosa anak kecil, ia pun dijebloskan ke penjara.

Baca Juga : Makanan Paling Enak Sedunia, Salah Satunya Nasi Goreng Indonesia

                                                   pinterest

Awalnya dia sempat mendapatkan kekerasan tapi akhirnya para napi malah bekerja sama biar Lee bisa ketemu ama putrinya, Ye Sung. Ye Sung malah ikut tinggal dalam sel dan beragam kejadian lucu pun terjadi.

Baca Juga : Menu Spesial Idul Adha, Resep Sate Maranggi Sapi Empuk dan Mudah Dibuat

Tapi, semua hancur saat akhirnya Lee dijatuhi hukuman mati. Doi ngaku bersalah soalnya diancem ama bapak korban yang polisi. Padahal ye, anaknya tuh meninggal karena kepeleset dan kebetulan Lee tuh lagi jalan bareng di belakang anaknya.

Tapi si bapak gengsi ngakuinnya dan milih mengeksekusi Lee. Ye Sung gimana nasibnya? anak kecil itu akhirnya diangkat anak oleh polisi yang nanganin kasus Lee, pas besar, Ye Sung jadi pengacara. Dia membuka lagi kasus itu dan membersihkan nama bapaknya. (Rin)

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait