Sinopsis Film Fear Street Part One 1994

Hiburan —Sabtu, 17 Jul 2021 17:35
    Bagikan  
Sinopsis Film Fear Street Part One 1994
Sinopsis Fear Street Part One 1994 (instagram)

MALANG, DEPOSTMALANG

Bercerita tentang sebuah kota bernama shadyside yang nampaknya kena kutukan. Selama priode tertentu, selalu ada kasus pembunuhan kejam yang terjadi. Saking seringnya kota tersebut di juluki “Ibu kota pembunuh” oleh masyarakat.

Cerita dimulai pada 1994, Shadyside kini dikenal sebagai ‘Ibu Kota Pembunuh di Amerika Serikat’ karena sejarah horornya yang misterius. Sekelompok remaja melakukan kemah di kota tersebut. Awalnya, mereka tampak bersenang-senang dengan satu sama lain.

Namun, keadaan mulai berubah saat mereka mulai merasakan sesuatu yang aneh di kota itu. Belum lagi muncul kabar pembunuhan berantai di antara anak-anak muda tersebut.

Ditambah sosok misterius bertopeng tengkorak manusia mulai mengancam serta meneror mereka tanpa ampun. Kota yang damai itu diam-diam dikutuk dan selalu mengancam keselamatan para pengunjung ataupun penduduk di sana.

Konon, hal ini berhubungan erat dengan peristiwa yang terjadi pada 1666. Mau tidak mau, para remaja itu harus bersatu untuk membebaskan kutukan Shadyside demi keselamatan mereka masing-masing.

Baca Juga : Kisah Horor Pulau Nusa Barong Jawa Timur, Pulau Tak Berpenghuni Yang Menjadi Sarang Hantu

Baca Juga : Nonton Drama Korea Sunkist Family Sub Indo: Akibat Punya Tetangga Cantik Yang Menggiurkan

                                                     Ilustrasi Gambar

Stigma itu makin kuat lantaran di kota Shadyside dihuni oleh kalangan menengah ke bawah. Berbeda jauh dengan kota Sunnyside yang berjarak setengah jam dari Shadyside.

Sunnyside merupakan kota makmur, penduduknya berpendidikan dan berkecukupan. Nyaris tidak ada kejahatan yang terjadi di sana. Nah, konflik film ini berawal dari stigma itu.

Baca Juga : Makanan Paling Enak Sedunia, Salah Satunya Nasi Goreng Indonesia

Baca Juga : Manfaat Bunga Korejat Sebagai Obat Tetes Alami

Deena, seorang siswa SMA yang baru saja putus dengan pacarnya bernama Sam yang justru memilih pindah dari Shadyside ke Sunnyside. Di kota baru, Sam justru punya pacar baru. Suatu ketika, secara enggak sengaja, Deena mencelakai Sam dan pacarnya hingga masuk ke hutan. Mulai saat itu, kejadian janggal terjadi.

Ternyata, Sam tak sengaja menyentuh rantai tempat dulu seorang penyihir dari kota Shadyside dibunuh dan meninggal dunia. Sentuhan itu membuat Sam diincar dan hendak dibunuh oleh pembunuh-pembunuh dari masa lalu yang hidup lagi.(Rin)

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait