Nonton Drama Korea Sunkist Family Sub Indo: Akibat Punya Tetangga Cantik Yang Menggiurkan

Hiburan —Sabtu, 17 Jul 2021 13:10
    Bagikan  
Nonton Drama Korea Sunkist Family Sub Indo: Akibat Punya Tetangga Cantik Yang Menggiurkan
Poster Drama Korea Sunkist Family/Pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Sunkist Family merupakan sebuah film drama korea yang disutradarai oleh Kim Ji-Hye pada garapan pertamanya.

Sunkist Family menceritakan tentang kisah menarik keluarga dari pasangan Joon Ho dan Yoo Mi yang mengalami kesalah pahaman. Dalam cerita pasangan suami-istri, Joon-Ho dan Yoo-Mi sudah menikah selama 20 tahun dan dikaruniai 3 orang anak. Anak pertama mereka adalah seorang laki-laki bernama Chul-Won, yang kedua adalah seorang putri yang bernama Kyung-Joo dan si putri bungsu Jin-Hae.

Pasangan ini sangat terbuka dan jujur dengan anak-anak mereka tentang seks dan pasangan ini selalu merasa kesulitan untuk berhubungan di malam hari karena si putri bungsu Oh Jin-hae terus menerus pergi ke kamar mereka berdua.

Baca Juga : Cerita Horor Sempat Viral Sewu Dino atau Seribu Hari, Seorang Wanita Tidur di Keranda Mayat

Baca Juga : Sambut Hari Raya Idul Adha dengan 7 Menu Olahan Aneka Daging Ini, Dijamin Auto Ngiler

Namun saat, Teman perempuan dari anak pertama Chul Won yang bernama Mi-Hee ( Hwang Woo Seul Hye) yang merupakan cinta pertama sang ayah datang ke rumah mereka.

Baca Juga : Jajanan Khas Sumatera Barat Paling Enak, Ada Sala Lauak dengan Tekstur Lembut dan Renyah

Anak bungsu mereka merasa ada yang salah dari orang tuanya. Pada akhirnya pertengkaran Joon Ho dan Yoo-mi dimulai, dan untuk mencegahnya Jin Hae memiliki rencana.

Baca Juga : Drama Korea Paling Sedih yang Menguras Air Mata

Tetapi rencananya tidak berjalan sebagaimana mestinya, dan Mi Hee serta Chul Won saling terkait. Chul Won salah paham bahwa dia menghabiskan malam bersama Mi Hee dan jatuh hati terhadap Mi Hee. Akankah kesalahpahaman antara mereka terselesaikan?

Film ini rilis pada 27 Maret 2019 dengan genre: Melodrama, Romance, Comedy, Family dengan durasi 1 jam 45 menit. Dan mendapatkan Rating: 6.9/10 from 17 users (IMDb).(Anjar)

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait