Meet up ataupun Me Time, Bisa Kunjungi Tempat Ini!

Kuliner —Senin, 10 Jan 2022 14:16
    Bagikan  
Meet up ataupun Me Time, Bisa Kunjungi Tempat Ini!
Antologi Collaboractive Space

POSTMALANG-Ada apa di Sleman, Yogyakarta?

Bagian utara kabupaten ini merupakan pegunungan, dengan puncaknya Gunung Merapi. Kabupaten ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah. Di utara dan timur, berbatasan dengan Kabupaten Magelang, Kabupaten Boyolali, dan Kabupaten Klaten. Sedangkan di selatan berbatasan dengan Kota Yogyakarta, dan Kabupaten Kulon Progo di barat.

Saat DEPOST menjejakkan kaki ke Sleman, DI Yogyakarta, terbersit pertanyaan saat mencari tempat pertemuan sekaligus juga menikmati kuliner. Atas rekomendasi warga setempat, Tim DEPOST pun mengunjungi Antologi Collaboractive Space, yang berlokasi di Tawangsari CT II, Gg. Gayamsari II No.9C, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok. Untuk penikmat kuliner, bisa mencoba menu unggulan nasi bakar dan lasem, dengan aneka minuman kopi yang khas.

Co-working space ini luas dengan suasana yang teduh. Bisa jadi pilihan untuk tempat pertemuan ataupun belajar bersama teman. Meet up, hang out, ataupun sekedar me time. Untuk yang bekerja bisa menyewanya untuk harian, mingguan ataupun bulanan. Ruangan pun bisa private ataupun berbaur dengan yang lain.* – TISHA

Baca juga: Tradisi Puter Kayun Banyuwangi Sebagai Ritual Menepati Janji Kepada Leluhur

Baca juga: Resep Membuat Cumi Bakar Kecap yang Lezat dan Bumbu Meresap

Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait