Bambang Pamungkas Coret Nama Anaknya, Jane Abel dari Kartu Keluarga

News —Senin, 9 Aug 2021 17:03
    Bagikan  
Bambang Pamungkas Coret Nama Anaknya, Jane Abel dari Kartu Keluarga
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Bambang Pamungkas yang juga dikenal dengan Bepe yang diketahui pernah digugat masalah asal-usul anak dan nafkah oleh wanita yang bernama Amalia Fujiawati.

Bambang Pamungkas diketahui sudah menikah dengan Amalia Fujiawati pada 2018 silam. Hal ini telah disampaikan selaku kuasa hukum dari Amalia Fujiawati. Bambang disebut menikah siri dengan Amalia Fujiawati dan sudah bercerai. Amalia pun menuntut agar anak-anaknya diakui.

Kini, muncul kabar dari anak pertama Bambang Pamungkas yang bernama Jane Abel. Jane Abel adalah anak Bambang Pamungkas dari istri sebelum Tribuana Tungga Dewi. Ibu Jane Abel telah bercerai dari Bambang sebelum meninggal dunia.

“Awalnya itu karena aku mau aktifin aplikasi ojek online terus pas photo e-ktp pas dikirim ternyata, data e-ktp itu tidak sesuai dengan dukcapil. Aku bingung dong terus aku Tanya ke kelurahan ternyata sudah dikeluarkan dan KK barunya sudah terbit terus tiba-tiba Ayah bikin, dan mengeluarkan aku dari KK itu juga, kaget karena emang aku, Ayah gak kasih tau aku apa-apa,”ujar Jane.

Baca Juga : Rezky Aditya Dituding Memiliki Anak dari Wanita Lain, Muncul Foto Wajah Gadis Kecil yang Mirip dengan Rezky Aditya Sempat Menjadi Viral

Baca Juga : Bela Ayu Ting Ting Dituding Hina Pembantu, Ivan Gunawan: Gua Mah Kebayang Kalau Di Rumah Gua Ada Pembantu Suka Main Sosial Media, Gua Pecat

Jane pun menjelaskan bahwa sang Ayah berlaku berbeda kepada anak-anaknya. Diketahui Salsa, anak Tribuana Tungga Dewi istri Bambang Pamungkas masih ada dalam KK.

Alasan Bambang Pamungkas mengeluarkan Jane karena sang anak tengah berada di Solo untuk memudahkan administrasi.

Saat ini Jane masih kuliah di luar kota, tetapi Jane tidak selamanya di Solo dan akan kembali ke Jakarta.

Baca Juga : Innalilahi Wainnailahi Rojiun Kabar Duka dari Marshanda, Meninggalnya Sang Nenek

Jane Abel tidak terima saat namanya dikeluarkan dari KK, ia pun mendatangi rumah Ayahnya yaitu Bambang Pamungkas untuk meminta kejelasan status kependudukannya. Jane pun berniat untuk mengurus kartu keluarganya sendiri.

Baca Juga : Amanda Manopo Pasang Photo Kemesraan Bersama Billy Sahputra, Pemeran Andin Ikatan Cinta Balikan Lagi?

Jane justru tidak disambut baik oleh keluarga sang ayah, ia tidak dipersilahkan masuk padahal ayahnya ada didalam rumah, Jane pun mendengar suara Ayahnya di dalam rumah.

Jane Abel mengungkapkan alasan mengapa namanya dicoret dari KK oleh ayahnya sendiri, menurut Jane sang ayah memindahkan namanya karena alasan urusan administrasi.

Baca Juga : Drama Korea Mine Mengisahkan Tentang Dua Wanita dari Keluarga Konglomerat yang Berusaha Mencari Arti Kebahagiaan

Karena keputusan Bambang Pamungkas ini membuat Jane Abel kecewa, karena ia mengaku ingin menetap kembali di Jakarta setelah pendidikan kuliahnya selesai.

Baca Juga : Dinar Candy Pakai Bikini Di Pinggir Jalan, Hotman Paris: Mudah-Mudahan Pakaian Dia Itu Belum Termasuk Ke Dalam Pornografi

Jane pun sudah sempat menghubungi Bambang Pamungkas untuk menanyakan perihal masalah ini, sayangnya usaha itu tidak mendapatkan respon positif dari sang ayah.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait