Rezky Aditya Dituding Memiliki Anak dari Wanita Lain, Muncul Foto Wajah Gadis Kecil yang Mirip dengan Rezky Aditya Sempat Menjadi Viral

News —Senin, 9 Aug 2021 07:28
    Bagikan  
Rezky Aditya Dituding Memiliki Anak dari Wanita Lain, Muncul Foto Wajah Gadis Kecil yang Mirip dengan Rezky Aditya Sempat Menjadi Viral
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Rezky Adhitya Drajatmoko atau yang dikenal dengan Rezky Aditya belum lama ini rumah tangganya sempat menjadi perbincangan publik lantaran adanya pengakuan wanita bernama Wenny Ariani yang menyebut dirinya memiliki anak hasil dari hubungannya dengan Rezky Aditya.

Rezky disebut sebut telah menjalin hubungan asmara dengan Wenny Ariani hingga lahirlah seorang anak di tahun 2013 lalu. Rezky Aditya pun sempat menjadi sorotan publik atas pengakuan Wenny Ariani yang meminta pertanggungjawaban dari suami Citra Kirana tersebut.

Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny Ariani mengatakan kliennya yaitu Wenny Ariani memiliki anak hasil hubungan mereka sekitar 8 tahun silam. Ferry pun menjelaskan mengapa Rezky tak menikahi kliennya, mereka berhubungan seperti orang pacaran pada umumnya, kemudian Wenny pun hamil. Setelah mengetahui dirinya sedang hamil, Wenny tidak pernah meminta untuk dinikahi, Wenny beralasan pernikahan itu bukan datang dari pihak perempuan.

Baca Juga : Innalilahi Wainnailahi Rojiun Kabar Duka dari Marshanda, Meninggalnya Sang Nenek

Baca Juga : Amanda Manopo Pasang Photo Kemesraan Bersama Billy Sahputra, Pemeran Andin Ikatan Cinta Balikan Lagi?

Rezky Aditya sebagai seorang pria seharusnya yang harus bertanggungjawab atas kehamilan kliennya. Setelah melahirkan pun pendirian kliennya tetap sama, harus pihak pria yang meminang. Wenny tidak pernah menuntut meski Rezky tahu itu adalah anaknya, jelas Ferry lagi.

Baca Juga : Dinar Candy Nekat Pakai Bikini, Nikita Mirzani: Dia Kalau Begitu di Bali Masih It’s Okay Never Mind

Ferry Aswan pun kemudian menjelaskan Rezky Aditya yang waktu itu selesai menjalankan ibadah umroh sempat mendatangi Wenny Ariani di rumah sakit, sekitar 5 hari setelah melahirkan. Ayah Rezky pun sempat menjenguk saat itu dan membawa hadiah kereta dorong, sambung Ferry.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru Lovers of The Red Sky Sinopsis, Menceritakan Kisah Hong Cheon Gi Seorang Pelukis Muda Jenius dan Seorang Pria yang Kehilangan Penglihatannya Saat Mengalami Kecelakaan Misterius

Rezky Aditya kemudian meninggalkan Wenny pada 2014, Ferry Aswan mengungkan alasan Wenny baru muncul kembali setelah 8 tahun berlalu karena anaknya mulai bertanya siapa bapaknya. Hal itu yang membuat Wenny muncul kembali.

Baca Juga : Orang Tua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Enji Baskoro: Keluarganya Berakhir Bukan Karena Ada Orang Ketiga

Berita Rezky Aditya memiliki anak dari Wenny Ariani sempat menggegerkan publik, Namun pihak dari Rezky Aditya telah membantah tudingan tersebut.

Kuasa hukum dari Rezky Aditya, Hendrawan Halim, mengatakan bahwa klien kami menolak atas pengakuan-pengakuan itu, ungkapnya.

Baca Juga : Drama Korea Police University Sinopsis, Menceritakan Seorang Detektif yang Menangkap Penjahat dengan Menggunakan Bantuan Tenaga Mantan Peretas

Hendrawan pun menjelaskan bahwa dia dan kliennya sudah menyampaikan melalui somasi kepada kuasa hukum dari pihak Wenny. Di tengah berita yang sempat menghebohkan publik ini wajah gadis kecil yang mirip dengan Rezky Aditya sempat menjadi viral.

Baca Juga : Drama Korea Mine Mengisahkan Tentang Dua Wanita dari Keluarga Konglomerat yang Berusaha Mencari Arti Kebahagiaan

Beberapa netizen menilai wajah gadis kecil itu memiliki kemiripan dengan wajah Rezky Aditya. Namun suami Citra Kirana itu tetap bungkam dan mulai sering menguggah moment kebersamaannya bersama sang putra.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait