Petisi Tandingan Save Ayu Ting Ting, Penggemar Ayu Ting Ting Tidak Tinggal Diam

News —Minggu, 8 Aug 2021 18:46
    Bagikan  
Petisi Tandingan Save Ayu Ting Ting, Penggemar Ayu Ting Ting Tidak Tinggal Diam
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Nama Ayu Ting Ting membuat heboh publik usai adanya petisi yang berjudul blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi.

Menurut banyak orang yang mendatangani petisi tersebut karena Ayu Ting Ting dianggap tidak memiliki attitude saat tampil di layar kaca.

Menanggapi hal tersebut para penggemar Ayu Ting Ting tidak tinggal diam. Para penggemar Ayu Ting Ting pun membuat petisi save Ayu Ting Ting untuk membela pelantun lagu sambalado itu.

Para penggemar Ayu Ting Ting menilai bahwa sang idola terkenal karena bakatnya. Meskipun banyak hujatan dan hinaan tak akan membuat sang pedangdut Ayu Ting Ting untuk mundur.

Baca Juga : Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Hotman Paris: Ayu Ting Ting dan Kedua Orangtuanya Agar Tidak Berlebihan

Baca Juga : Heboh, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi Hingga Tembus 50.000 Lebih Tanda Tangan

                                 ayu ting ting/pinterest

Para penggemar Ayu Ting Ting membuat petisi tandingan yaitu save Ayu Ting Ting. Petisi itu dibuat pada tanggal 1 Agustus 2021, ” kami mendukung Ayu Ting Ting selalu bekerja di dunia entertainment, banyaknya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya dipaksa mundur dari dunia entertainment, save Ayu Ting Ting, We Love Ayu Ting Ting, seorang penyanyi yang berbakat dan mempunyai  prestasi dan tidak mempunyai riwayat cacat hukum kenapa dipaksa mundur dari dunia entertainment,” tulis seorang pembuat petisi tersebut.

Baca Juga : Di Hujat Netizen Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Sekarang Saya Membatasi Jumlah Orang yang Komentar di Instagram Saya

Hal yang sangat disayangkan adalah orang yang mendatangani petisi ini masih kalah jauh dari petisi blacklist Ayu Ting Ting dari televisi.

Petisi dukungan untuk membela Ayu Ting Ting berjumlah 9.000 orang. Sedangkan petisi blacklist Ayu Ting Ting mencapai lebih 40.000 orang. Petisi ini bukanlah hal baru yang pernah terjadi sebelumnya netizen pun pernah membuat petisi Ayu Ting Ting dan Rafi Ahmad.

Baca Juga : Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum Dianggap Sudah Keterlaluan, Dewi Tanjung: Sebaiknya Anak Anda Jangan Jadi Artis

Editor: Radiyatun
								
    Bagikan  

Berita Terkait