Heboh, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi Hingga Tembus 50.000 Lebih Tanda Tangan

News —Jumat, 6 Aug 2021 19:14
    Bagikan  
Heboh, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi Hingga Tembus 50.000 Lebih Tanda Tangan
ayu ting ting (pinterest)

MALANG, DEPOSTMALANG

Nama Ayu Ting Ting membuat heboh publik usai adanya petisi berjudul blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi Hingga Tembus 50.000 Lebih Tanda Tangan.

Ayu Rosmalina yang dikenal dengan nama Ayu Ting Ting dituntut untuk mundur dari televisi. Pedangdut sekaligus pembawa acara cantik ini sering kali mencuri perhatian publik mulai dari kisah asmaranya hingga karir yang sudah dia dirintis selama ini.

Ayu Ting Ting sudah memiliki banyak penggemar dengan jutaan pengikut yang ia peroleh di akun media sosial miliknya menjadikan Ayu Ting Ting sebagai sorotan publik saat ia membagikan kegiatan kesehariannya.

Sebagai publik figur kerap kali mendapatkan pujian atau pun hujatan dari warganet. Kejadian baru-baru ini yang mengundang warganet atau netizen yang beramai-ramai mengajukan petisi ingin memblacklist sosok pedangdut cantik ini dari layar televisi Indonesia.

Nama Ayu Ting Ting membuat heboh publik usai adanya petisi berjudul blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian ramai ditanda tangani oleh lebih dari 50.000 orang.

Baca Juga : Tak Terkalahkan!! Ini 7 Atlet Bulutangkis Indonesia Yang pernah Meraih Medali Emas di Olimpiade

Baca Juga : Drama Korea The Second Husband, Sinopsis Menceritakan Tentang Perselingkuhan dan Balas Dendam yang Menjadi Konflik Secara Perlahan Akan Mengaduk Emosi Para Penonton

                                             ayu ting ting/pinterest

Petisi ini muncul dan menghebohkan karena Ayu Ting Ting diduga menendang seorang Telent di sebuah acara live di salah satu acara televisi.

Ribuan orang mendatangani petisi ini karena pelantun sambalado ini dianggap memiliki sikap yang kurang sopan.

Sejumlah netizen yang menyetujui petisi ini menuliskan alasan mereka karena beberapa diantaranya menilai sosok Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang tidak memiliki Attitude yang baik.

Baca Juga : 5 Menu Sarapan Pagi di Berbagai Negara yang Lezat, Enak, dan Menggugah Selera

Ketika menjadi pembawa acara di salah satu televisi yang dikhawatirkan akan menjadi contoh yang tidak baik di masyarakat.

Baca Juga : Drama Korea The Road: Tragedy of One Menceritakan Kisah Tentang Rahasia, Dan Keinginan Untuk Menghindari Peristiwa Tragis

Sebagian netizen pun menilai dan mengolok-olok sosok Ayu Ting Ting tidak memiliki etika dan tidak mencerminkan sikap yang bijak sebagai public figur.

 

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait