Di Hujat Netizen Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Sekarang Saya Membatasi Jumlah Orang yang Komentar di Instagram Saya

News —Sabtu, 7 Aug 2021 17:25
    Bagikan  
Di Hujat Netizen Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Sekarang Saya Membatasi Jumlah Orang yang Komentar di Instagram Saya
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Kabar orangtua Ayu Ting Ting masih menghebohkan publik karena kedua orangtua Ayu Ting Ting yaitu Abdul Rozak dan Umi Kalsum melabrak haters hingga ke Bojonegoro.

Hal tersebut mengundang reaksi dari Ivan Gunawan yang dinilai publik membela Ayu Ting Ting. Hal ini pun dijelaskan Ivan Gunawan bahwa ia membatasi jumlah orang yang memberi komentar di Instagramnya.

“Sekarang saya membatasi jumlah orang yang komentar di Instagram saya, yang bisa komentar di Instagram saya hanya yang saya follow dan dia follow saya. Jadi sekarang ini saya prihatin banget sama pengguna sosial media yang mengambil potongan video live. Bayangin aja ya saya live Instagram, livenya aja saya enggak simpen tapi orang tersebut menyimpan dan mengedit dengan membuat asumsi dan menggiring orang untuk propokatorlah gitu.” Jelas Ivan.

Baca Juga : Heboh, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi Hingga Tembus 50.000 Lebih Tanda Tangan

Baca Juga : Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum Dianggap Sudah Keterlaluan, Dewi Tanjung: Sebaiknya Anak Anda Jangan Jadi Artis

                                             ivan gunawan/pinterest

“Kalau orang live itu kan orang berkomentar karena membaca koment ya kan, spontan dong, ada yang nanya emang hatersnya Ayu siapa? Ya saya bilang pembantu di singapura. Apa salah? Ya kan? Kalau dia supir saya bilang supir, kalau dia pegawai bank ya saya bilang pegawai bank, orang kenyataannya dia juga pembantu kita kan gak salah dong.” Jelas Ivan lagi.

Direktur nasional kontes kecantikan Miss Grand Indonesia tahun 2020 ini juga menjelaskan setiap orang kerja dirumah kita masing-masing mempunyai peraturan.

Jika ia tidak menghargai profesi sebagai pembantu, pembantunya tidak akan bekerja dengannya selama 45 tahun. Ivan pun memberikan penjelasan bahwa ia membatasi pembantu dirumahnya untuk bermain sosial media bahkan hanya sekedar megang handphone, karena Ivan pun menerangkan bahwa dia tidak menyukai pembantunya sibuk sendiri dengan handphonenya, setiap rumah tangga pasti mempunyai aturannya masing-masing, jelas Ivan lagi.

Baca Juga : Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Hotman Paris: Ayu Ting Ting dan Kedua Orangtuanya Agar Tidak Berlebihan

“Kalimat saya adalah kalau saya punya pembantu, saya enggak kasih dia main sosmed apalagi jadi haters, kira-kira pesan itu positif gak? Saya gak saranin orang untuk jadi haters masa itu negatif? Sekarang ini logikanya kalian jadi pembantu keluar negeri, mau di Singapura, mau di Hongkong, mau di Taiwan, kalian kan ninggalin keluarga kalian di Indonesia bukannya kerja yang bener masa malah jadi haters, ini sih lepas dari saya ngebelain Ayu Ting Ting ya. Saya memberikan edukasi yang bener gitu, udah jauh-jauh keluar negeri, masa lu jadi haters?.”ungkap Ivan.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru Hometown Cha-Cha-Cha, Mengangkat Kisah Cinta Antara Seorang Dokter Gigi dan Seorang Pria Pengangguran

Ivan pun menegaskan bahwa mengapa orang banyak mendukung haters, dan untuk saat ini Ivan memilih untuk fokus dengan kehidupannya dengan mematikan koment di Instagramnya.

Ivan pun menjelaskan bahwa yang bisa berkomentar di Instagramnya adalah orang-orang yang hanya dia follow saja karena hal itu membuatnya menjadi lebih tenang.

Baca Juga : Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Hotman Paris: Ayu Ting Ting dan Kedua Orangtuanya Agar Tidak Berlebihan

“Bahkan ada akun yang berkomentar gini wah udah mulai kena kejiwaan nih, wah udah kena mentalnnya nih, gila gak? Makanya saya bisa aja sih pergi ke cybercrime saya cari siapa yang posting, yang ngambil video live Instagram saya, tapi buat apa gitu loh, saya ke kantor polisi udah capek, saya ngadu-ngaduin, paling itu yang buat juga orang biasa aja gitu pasti, ujung-ujungnya juga minta maaf gitu.”jelas Ivan lagi.

Baca Juga : Cerita Horor Sempat Viral Sewu Dino atau Seribu Hari Bagian 2, Jangan Membuka Pintu Pada Malam Hari

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait