Cerita Horor Sempat Viral Sewu Dino atau Seribu Hari Bagian 3, Santet seribu hari memiliki dua arah dan Sangat Kuat

Horor —Kamis, 15 Jul 2021 21:47
    Bagikan  
Cerita Horor Sempat Viral Sewu Dino atau Seribu Hari Bagian 3, Santet seribu hari memiliki dua arah dan Sangat Kuat
ilustrasi gambar

MALANG, DEPOSTMALANG

Cerita Horor Sempat Viral Sewu Dino atau Seribu Hari Bagian 3, Santet seribu hari memiliki dua arah dan Sangat Kuat.

Saat itu Mbah Tamin pergi secara tiba-tiba dan kesempatan ini digunakan oleh Sri untuk melihat petunjuk yang ada di kamar Mbah Tamin.

Pada cerita horor sempat viral sewu dino atau seribu hari sebelumnya menceritakan tentang Sri tidak menemukan apapun di dalam kamar Mbah Tamin, Dia hanya menemukan boneka dari jerami dan dibelakang ada sebuah photo yang tulisannya keluarga Atmojo.

Seketika Della terbangun dan masuk ke kamar Mbah Tamin yang memergoki Sri yang ternyata Della sengaja dilepaskan tali ikatannya oleh Mbah Tamin sebelum Mbah Tamin pergi.

Della mengatakan kepada Sri untuk pergi ke sebuah pohon yang ada di dalam hutan jika Sri ingin sekali mengetahui rahasia yang sudah terjadi.

Esok harinya Sri pergi mencari pohon yang dikatakan Della dan menemukan batu nisan yang bertuliskan Della Atmojo. Kuburan yang bertuliskan Della Atmojo itu pun digali oleh Sri. Sri menemukan sebuah kotak yang saat dibuka isinya boneka jerami.

Baca Juga : Cerita Horor Sempat Viral Sewu Dino atau Seribu Hari, Seorang Wanita Tidur di Keranda Mayat

Baca Juga : Cerita Horor Sempat Viral Sewu Dino atau Seribu Hari Bagian 2, Jangan Membuka Pintu Pada Malam Hari

                                                      Ilustrasi Gambar

Boneka itu sama persis seperti boneka yang ada di kamar Mbah Tamin tetapi, Boneka itu dililit oleh rambut. Saat Sri ingin membuka lilitan rambut itu seketika ada suara wanita yang sedang tertawa.

Sri pun kabur dan pergi ke rumah dengan membawa boneka yang masih terlilit rambut itu dan Sri menyimpan boneka itu di dalam lemari.

Baca Juga : Cerita Horor Sempat Viral Sewu Dino atau Seribu Hari, Seorang Wanita Tidur di Keranda Mayat

Pada malam harinya mereka bertiga bergantian untuk menjaga Della. Sri yang sedang kebagian tugas untuk memasak dan Dini yang bertugas untuk memandikan Della.

Baca Juga : Cerita Horor Sempat Viral Sewu Dino atau Seribu Hari Bagian 2, Jangan Membuka Pintu Pada Malam Hari

Sri kembali ke kamar dan menemukan Erna yang sedang memegang boneka, yang terlilit rambut itu yang Sri temukan di dalam hutan. Erna dengan mudahnya membuka lilitan rambut yang ada di boneka tersebut.

Saat itu juga terdengar suara teriakan dari Dini, sontak Sri dan Erna terkejut dan mencari tahu apa yang sedang terjadi dengan Dini. Sri menemukan Della yang sudah merangkak dengan memuntahkan sebuah telinga dan Della pergi keluar rumah.

Baca Juga : Cerita Horor Thread Viral di Twitter Pengalaman Seorang Pemuda, Tinggal di Rumah Kos Angker di Jogja Selama 4 Tahun

Dini menangis kesakitan karena telinganya robek dan darah bercucuran dilantai. Seketika itu juga Erna muntah darah dan menghembuskan nafas terakhirnya. Karena Erna telah melepaskan ikatan rambut yang ada di boneka santet tadi maka, dirinya terkena ilmu hitam.

Baca Juga : Kisah Nabi Ayub Menghadapi Ujian Kehilangan Harta Benda dan Musibah Penyakit

Hal itu mengakibatkan santet yang ditujukan kepada Della berkurang karena terbagi kepada Erna. Jika orang yang melepaskan ikatan rambut pada boneka itu berbeda tanggal kelahirannya mengakibatkan kematian, tetapi jika orang yang melepaskan ikatan rambut itu memiliki tanggal kelahiran yang sama dengan orang yang memberi santet yaitu jumat kliwon, itu meringankan sakitnya Della karena santetnya menjadi terbagi.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait