Dihantui Rasa Bersalah : Last Summer

Hiburan —Kamis, 11 Nov 2021 12:19
    Bagikan  
Dihantui Rasa Bersalah : Last Summer
Last Summer/pint

Thailand merupakan salah satu tempat produksi film yang dikenal dengan film horornya. Bagi para pecinta film menegangkan itu, pasti mereka cukup mengikuti perkembangan film horornya. Salah satu film horor yang Postmalang akan rekomendasikan saat ini adalah Last Summer. Film yang dirilis pada tahun 2013 ini jika dilihat posternya maka akan seperti kisah romansa remaja pada umumnya, namun dugaan itu akan hilang saat Anda menontonya.

Last Summer ini menceritakan tentang sekelompok sahabat yang terdiri dari 4 orang yaitu  Singh (Jirayu), Meen (Suttata), Garn, dan Joy. Mereka berencana pergi ke pantai untuk berlibur dan melepas penat. Namun kejadian mengejutkan terjadi.

Malam itu, mereka tengah asik berpesta dengan musik dan minuman beralkohol. Joy yang sudah mabuk dan sempoyongan, diantarkan oleh Singh ke kamar. Saat Joy sedang berbaring, tiba-tiba ia terbatuk dan mengeluarkan banyak darah hingga akhirnya meninggal saat itu juga.

Ketiga teman Joy itu bingung harus bagaimana, kemudian mereka melihat koper yang mereka bawa. Akhirnya Singh memasukkan mayat Joy ke koper besar itu. Singh memaksakan tubuh Joy untuk masuk ke koper, tangan dan kakinya ia lipat keras hingga terdenger suara patahan. Setelah berhasil, koper itu mereka buang ke pantai dekat penginapan.

Baca juga: Mengenal Anxiety : Gejala, Jenis dan Cara Mengatasi

Baca juga: Berikut Asal Usul Kota Malang, Jawa Timur yang Belum Kalian Ketahui

Mereka memutuskan untuk segera pulang. Perjalanan pulang mereka tidak mulus. Mereka dihantui oleh rasa bersalah terhadap Joy. Hingga akhirnya Joy terus mengikuti mereka.

Dalam film ini juga menceritan bagaimana kehidupan seorang remaja yang masih belum bisa mengontrol diriya. Mereka yang berjiwa muda masih seenaknya, bermain tidak kenal waktu dan mengambil keputusan dengan terburu-buru.

Postmalang merekomendasikan film ini karena alurnya yang sangat menarik juga ceritanya yang menggambarkan tentang kehidupan yang sebenarnya. Beberapa gejala sosial juga diperlihatkan disini. Ketegangan dan ketakutannya begitu nyata dengan visual hantu Joy yang menyeramkan. Selamat menonton!/Reg.

Baca juga: Sinopsis Parasite (2019)

Baca juga: 5 Hal yang Terjadi Pada Tubuh Jika Tidak Mengonsumsi Gula


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait