Orphan : Mengadopsi Berujung Maut

Hiburan —Senin, 15 Nov 2021 13:59
    Bagikan  
Orphan : Mengadopsi Berujung Maut
Orphan (2009)/pinterest

POSTMALANG

Film berjudul Orphan yang dirilis pada 2009 ini memiliki alur cerita yang sangat menarik. Film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini sangat menguras emosi.

Diceritakan sepasang suami-istri yang baru saja kehilangan anaknya akibat keguguran memutuskan untuk mengadopsi seorang anak. Suami-istri yang diperankan oleh Peter Sasgaard dan Vera Farmiga, yang berperan menjadi John dan Kate, akhirnya memutuskan untuk mengadopsi seorang anak berusia 9 tahun. Anak itu bernama Ester.

Mereka begitu bahagia dengan kehadiran Ester di rumah. Gadis kecil itu terlihat bagaikan malaikat yang cantik. Dengan tutur halus dan perilaku lembut. Ester disambut dengan baik ketika sampai di rumah John dan Kate.

Baca juga: Kesehatan Mental : Penyebab dan Gejala Pskosis

Baca juga: Launching Ipekmi Sayati Fair (ISF) Demi Membantu Para UMKM, dengan Tema BERSATU, BANGKIT dan TUMBUH.

Kejangalan mulai terjadi satu per satu ketika Ester telah memasuki rumah John dan Kate. Kate akhirnya curiga bahwa ada yang disembunyikan oleh Ester. Kecurigaan itu membuat ia mencari kebenaran tentang Ester.

Beberapa kali Kate berbicara pada John tentang keanehan yang ia rasakan terhadap Ester, juga beberapa kejadian yang menimpanya. Namun John terus saja mengelak dan tidak mempercayai Kate.

Kisah Orphan ini sebenarnya terinspirasi dari kisah nyata dimana ditemukan seorang wanita menyamar menjadi seorang gadis berusia 13 tahun.

Apakah pada akhirnya John akan mempercayai Kate?/Reg.

Baca juga: Menikmati Keindahan Candi Ratu Boko Yogyakarta

Baca juga: Wisata Taman Bougenville Bandung, Tempat Sejuk dan Indah di Kaki Gunung


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait