Sinopsis Parasite (2019)

Hiburan —Selasa, 9 Nov 2021 09:36
    Bagikan  
Sinopsis Parasite (2019)
Poster Parasite(2019)/pint

Jika Anda bingung bagaimana menghabiskan waktu akhir pekan atau hari libur Anda, tidak ada salahnya Anda menonton sebuah film yang seru. Kali ini Postmalang akan merekomendasikan film Korea pertama yang memenangkan piala Oscar. Betul sekali! Film ini berjudul Parasite.

Film Parasite dirilis pada 2019, namun baru saja booming pada 2020. Film ini kemudian mendapatkan piala Oscar untuk kategori Film Terbaik pada Academy Award 2020.

Kisah yang diceritakan dalam film Parasite ini sungguh menarik. Diceritakan sebuah keluarga yang tinggal dibawah tanah dan tidak mempunyai apa-apa. Sepasang saumi-istri ini memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan. Sang anak perempuan kemudian mendapatkan pekerjaan sebagai guru les privat di keluarga yang sangat kaya. Berbekal ijazah palsu, akhirnya sang kakak perempuan itu menjadi guru les Bahasa Inggris.

Baca juga: Berikut Rekomendasi Destinasi Wisata di Jawa Timur

Baca juga: Tempat Wisata yang Terkenal di Semarang, Taman Pandanaran

Keluarga ini adalah keluarga Kim, dengan ayah Kim ti Taek (oleh Song Kang Ho) ibu Choong Sook (oleh Jang Hye Jin), kakak perempuan Ki Jung (oleh Park So Dam) dan adik laki-laki Ki Woo (oleh Choi Wo Sik)

Ki Jung dan sang adik kemudian merencanakan agar satu keluarga mereka bekerja dirumah itu. Akhirnya dengan berbagai cara mereka dapat bekerja dirumah yang sama itu. Ayah sebagai supir, Ibu sebagai asisten rumah tangga, sang kakak perempuan menjadi guru Bahasa Inggris dan sang adik menjadi Guru seni.

Semakin lama keluarga kecil ini menjadi parasit dan menggunakan semu fasilitas di rumah majikannya semena-mena. Sang keluarga majikan tidak menyadari bahwa  mereka itu adalah satu keluarga.

Apakah keluarga itu akan ketahuan atau tidak?/Reg.

Baca juga: Rekreasi Bermain, Batu Night Spectacular

Baca juga: Keindahan Air Terjun yang Berundak-undak di Ekowisata Sungai Mudal

 


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait