Drama Korea Terbaru Lovers of The Red Sky Sinopsis, Menceritakan Kisah Hong Cheon Gi Seorang Pelukis Muda Jenius dan Seorang Pria yang Kehilangan Penglihatannya Saat Mengalami Kecelakaan Misterius

Hiburan —Jumat, 6 Aug 2021 15:14
    Bagikan  
Drama Korea Terbaru Lovers of The Red Sky Sinopsis, Menceritakan Kisah Hong Cheon Gi Seorang Pelukis Muda Jenius dan Seorang Pria yang Kehilangan Penglihatannya Saat Mengalami Kecelakaan Misterius
Lovers of the Red Sky(pinterest)

MALANG, DEPOSTMALANG

Drama Korea terbaru Lovers of The Red Sky yang diadaptasi berdasarkan novel volume populer dengan judul yang sama karya Jung Eun Gwol yang sebelumnya juga menulis novel The Moon That Embraces The Sun dan Sung Kyun Kwan Scandal 2.

Drama Korea terbaru Lovers of The Red Sky menceritakan kisah Hong Cheon Gi seorang pelukis muda Jenius dan seorang pria yang kehilangan penglihatannya saat mengalami kecelakaan misterius.

Lovers of The Red Sky Drama korea yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung ini akan tayang pada 30 Agustus 2021.

Drama yang diangkat dari cerita novel karya Jung Eun Gwol ini menggabungkan kisah nyata dan fiksi. Kisah nyatanya yang akan menceritakan tentang karakter Hong Cheon Gi yang merupakan tokoh nyata sejarah korea.

Cerita novel Jung Eun Gwol yang diadaptasi menjadi drama ini selalu meraih rating tinggi dan menjadi sangat populer. Sang Sutradara Jang Tae Yoo yang menjadikan drama ini sangat populer juga pernah mengerjakan drama My Love From the Star dan Hyena.

Baca Juga : Tak Terkalahkan!! Ini 7 Atlet Bulutangkis Indonesia Yang pernah Meraih Medali Emas di Olimpiade

Baca Juga : Drama Korea Police University Sinopsis, Menceritakan Seorang Detektif yang Menangkap Penjahat dengan Menggunakan Bantuan Tenaga Mantan Peretas

                                                            pinterest

Lovers of The Red Sky yang berlatar era Joseon cerita yang berawal dengan kisah Hong Cheon Gi. Hong Cheon Gi adalah seorang pelukis muda yang sangat jenius. Sejak ia menekuni bidang melukisnya, ia menjadi seorang pelukis wanita pertama Joseon di Dohwaseo (Akademi Lukisan Kerajaan Korea).

Hong Cheon Gi selain seorang pelukis yang sangat jenius juga terkenal akan kecantikannya dan kepribadiannya yang sangat mempesona dan baik.

Kisah perjalanan hidup Hong Cheon Gi berubah setelah ia bertemu dengan Ha Ram. Ha Ram adalah seorang perwira di Seowoongwan, ia merupakan seorang perwira yang bertanggung jawab penuh atas astronomi, geografi, meteorology, dan seni ramalan.

Baca Juga : Drama Korea The Road: Tragedy of One Menceritakan Kisah Tentang Rahasia, Dan Keinginan Untuk Menghindari Peristiwa Tragis

Karena kecelakaan misterius yang ia alami, Ha Ram di usia mudanya harus mengalami kehilangan penglihatannya di saat kecelakaan misterius tersebut. Ha Ram memiliki kepribadian yang tenang dan bijaksana, disisi lain Ha Ram juga memiliki kepribadian ganda.

Baca Juga : Drama Korea Mouse, Sinopsis yang Mengupas Tuntas Teori Psikopat

Hong Cheon Gi jatuh cinta kepada Ha Ram meski sering kali Ha Ram menampilkan kesan sinis dan misterius. Di saat kehidupan istana semakin rumit karena kisah romansa mereka terlibat dengan unsur politik kerajaan.

Di sisi lain ada Yi Yool atau pangeran Anpyeong seorang pewaris tahta, ia juga seorang fashion traveler yang mengaggumi kecantikan, romatisme, menyukai buku, puisi, kaligrafi dan lukisan.

Hong Cheon Gi yang membuat Pangeran Anpyeong jatuh cinta saat pada pandangan pertama, Pangeran Anpyeong juga seorang yang berjiwa bebas tetapi menyembunyikan kesepian yang mendalam di dalam hatinya dan juga menanggung beban tanggung jawab yang besar di hidupnya.

Beralih dengan karakter lain yaitu Soo Yang di versi novelnya adalah karakter yang tidak menonjol, karakter ambisius yang terobsesi dengan ramalan nasib dan hidup dengan badai batin.

Baca Juga : Cerita Horor Sempat Viral Sewu Dino atau Seribu Hari, Seorang Wanita Tidur di Keranda Mayat

Song Yang merupakan seorang pengeran yang kejam, ambisius yang bertekad untuk menjadi Raja dengan melakukan segala cara dan sangat terobsesi akan menjadi Raja di masa depan.

Baca Juga : Resep Makanan Kimci Khas Korea Enak dan Sederhana

Pangeran Song adalah seorang yang berorientasi pada kekuasaan yang harus memerintah rakyat dengan pemerintahan yang penuh dengan teror.

Berikut pemeran drama korea Lovers of Red Sky :

Kim Yoo-jung (Hong Chun-gi)

Ahn Hyo-seop (Ha Ram)

Gong Myung (Pangeran Anpyeong/Lee Young)

Kwak Si-yang (Pangeran Suyang//Yi Yul)

 

 

 

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait