Drama Korea Mouse, Sinopsis yang Mengupas Tuntas Teori Psikopat

Hiburan —Minggu, 25 Jul 2021 04:49
    Bagikan  
Drama Korea Mouse, Sinopsis yang Mengupas Tuntas Teori Psikopat
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Drama Korea berjudul Mouse ini mengundang rasa penasaran banyak penonton yang menjadikan spekulasi maupun teori-teori aneh tentang karakter yang masih misterius.

Drama Korea Mouse yang diperankan oleh Lee Seung Gi (Jung Ba Reum), dan Lee Hee Joon (Go Moo Chi) yang bergenre misteri thriller. Drama ini menceritakan tentang perburuan pembunuh berantai super jenius yang diturunkan melalui gen.

Drama Korea Mouse menceritakan tentang fiksi ilmiah mengindentifikasi perilaku psikopat lewat tes DNA saat masih menjadi janin di dalam rahim sang ibu.

Jung Ba Reum adalah salah satu anak yang gen psikopat namun bukan menjadi pembunuh selama ini. Jung Ba Reum diperlihatkan sebagai seorang polisi teladan yang sangat baik bahkan sangat polos.

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea River Where the Moon Rises

Baca Juga : 5 Film Korea Horor Terbaik, Alive Menceritakan Tentang Sebuah Wabah Misterius yang Menginfeksi Seluruh Kota

                                    pinterest

Namun pada episode 7 dia didiagnosis hilang ingatan akibat cidera kepala dan mempengaruhi sifatnya yang berubah total dan mulai menunjukkan ciri-ciri psikopat.

Di sisi lain ada Sung Yo Han yang dibeberapa adegan pembunuhan yang dilakukannya sangat jelas meski tidak diketahui apa motif dari pembunuhan yang dilakukannya.

Baca Juga : Kisah De Paul dan Chiesa dalam Industri Kompetisi Sepak Bola

Berawal dari seorang Dokter bernama Daniel Lee yang meneliti bahwa psikopat bisa dilacak dengan tes DNA sejak bayi. Seorang ibu yang mengandung bisa mengikuti tes dan melihat apakah sang anak memiliki potensi menjadi seorang psikopat.

Baca Juga : Resep Menu Sarapan Orem-orem, Makanan Khas Kota Malang

Dokter Daniel pun menegaskan bahwa tes DNA itu bisa sangat akurat hingga 99 persen. Dalam cerita ini mengisahkan saat itu di Korea Selatan sedang terjadi terror pembunuhan yang dilakukan seseorang dijuluki Head Hunter.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait