Drama Korea The Road: Tragedy of One Menceritakan Kisah Tentang Rahasia, Dan Keinginan Untuk Menghindari Peristiwa Tragis

Hiburan —Kamis, 5 Aug 2021 15:41
    Bagikan  
Drama Korea The Road: Tragedy of One Menceritakan Kisah Tentang Rahasia, Dan Keinginan Untuk Menghindari Peristiwa Tragis
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Drama Korea berjudul The Road: Tragedy Of One merupakan drama bergenre Thriller, Misteri yang disutradarai oleh Kim No Won dan menjadi penulis naskah drama ini adalah Yoon Hee Jung.

Drama Korea The Road: Tragedy of One menceritakan kisah tentang rahasia, dan keinginan untuk menghindari peristiwa tragis yang terjalin menghubungkan dan  mengarahkan ke tragedy yang lain.

The Road: Tragedy of One ini mengangkat cerita tentang kehidupan orang-orang kelas atas yang tinggal di Royal the Hill. Drama ini diadaptasi dari Novel “The Tragedy of One” karya Rintaro Norizuki.

Ji Jin Hee yang berperan sebagai Baek Soo Hyun seorang pembawa berita yang populer dan dihormati. Baek Soo Hyun dikenal sebagai jurnalis dengan keyakinan yang kuat.

Baek Soo Hyun menyatakan sesuatu didepan kamera, pemirsa menganggap kata-katanya sebagai kebenaran selain itu Baek Soo Hyun memiliki sisi lain yaitu berhati dingin. Ketika ia menginginkan sesuatu ia akan menggunakan segala cara untuk mendapatkan keinginannya.

Baca Juga : Deretan Buah-buahan Murah Ini Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Pola Hidup Sehat Dengan Cara Memilih Dan Mengkonsumsi Makanan Sehat

Baca Juga : Drama Korea Mouse, Sinopsis yang Mengupas Tuntas Teori Psikopat

                                                   The Road: Tragedy of One /pinterest                              

Baek Soo Hyun menikah dengan Seo Eun Soo dan mereka memiliki anak. Yoon Se Ah berperan sebagai Seo Eun Soo adalah seorang putri dari ketua Jegang grop perusahaan baja dan menikah dengan Baek Soo Hyun. Ayahnya cukup berkuasa sehingga So Eun Soo memiliki pengaruh besar di dunia politik dan ekonomi.

Baca Juga : 5 Film Korea Horor Terbaik, Alive Menceritakan Tentang Sebuah Wabah Misterius yang Menginfeksi Seluruh Kota

Seo Eun Soo adalah seorang seniman miniatur yang populer dan menempatkan prioritas pada keluarganya, berjuang dan melindungi keluarganya.

Sosok Seo Eun Soo mencoba untuk tidak pernah kehilangan martabatnya dimana pun ia berada, tetapi Seo Eun Soo mulai terguncang oleh peristiwa tragis yang terjadi di depan matanya.

Baca Juga : 5 Drama Korea Romantis Terbaik yang Populer dan Paling Banyak Diminati

Di sisi lain ada Kim Hye Eun yang diperankan sebagai Cha Seo Hyung seorang penyiar untuk stasiun siaran berita. Sosok Cha Seo Hyung disini adalah sosok yang jujur dengan keinginannya, dan penuh aspirasi untuk membuat segala sesuatu menjadi glamor sesuai dengan penampilannya.

Cha Seo Hyung memiliki segalanya termasuk pekerjaan yang bergengsi, latar belakang pendidikan yang baik dan penampilannya yang sangat menarik. Dengan kesempurnaan yang sudah Cha Seo Hyung miliki ia jarang merasa puas dengan apa yang sudah ia miliki.

Chun Ho Jin sebagai Seo Ki Tae adalah seorang ketua jegang grop perusahaan baja yang merupakan Ayah dari Seo Eun Soo dan Ayah mertua dari Baek Soo Hyun.

Seo Ki Tae memiliki karakter yang merasa benar sendiri dan arogan. Seo Ki Tae juga merupakan orang yang berhati dingin yang tidak akan pernah menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak menguntungkannya.

Baca Juga : 5 Pantai Paling Indah di Indonesia yang Menyimpan Potensi Wisata Alam

Ahn Nae Sang sebagai Choi Nam Gyu yang merupakan suami dari Cha Seo Hyung. Kim Sung Soo sebagai Shim Seok Hoon yang merupakan seorang detektif gangster veteran yang merupakan teman masa kecilnya Baek Soo Hyun. Setelah sekian lama tidak berkomunikasi dengan Baek Soo Hyun, Shim Seok Hoon bersatu kembali dengan Baek Soo Hyun melalui sebuah insiden.

Baca Juga : Resep Makanan Kimci Khas Korea Enak dan Sederhana

 

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait