5 Drama Korea Romantis yang Bikin Baper Sampe Jungkir Balik

Hiburan —Minggu, 18 Jul 2021 11:44
    Bagikan  
5 Drama Korea Romantis yang Bikin Baper Sampe Jungkir Balik
(pinterest)

MALANG, DEPOSTMALANG

Hi-hai sahabat, industri hiburan korea seakan tak henti habis ide untuk menyajikan Drama-drama yang yang menarik perhatian. Tak hanya menghadirkan visual aktor dan artis yang mempesona drama Korea juga Menghadirkan kisah-kisah berbagai genre mulai dari genre romantic, komedi, action,tailer.

Orang orang yang terlibat dalam pengerjaan drama pun berharap kerja kerasnya mendapat respon yang baik Hal itu di tandai dengan reting yang tinggi dalam setiap penayangan setiap dramanya. Nah ini dia 5 Drama korea Yang bikin baper.

1.What’s Wrong with Secretary Kim

Drama ini bercerita tentang seorang pebisnis muda bernama Lee Young Joon dan sekretarisnya yang bernama Kim Mi Soo. Lee Young Joon merupakan sosok wakil ketua yang cekatan, cerdas, tanggap, perfeksionis, dan narsis.

Baca Juga : Sarapan Praktis Ala Anak Kos, Resep Nasi Telur Ceplok Yang Gurih Dan Wangi

Baca Juga : Sinopsis Film Fear Street Part One 1994

                                                 pinterest

Sedangkan Kim Mi Soo merupakan sosok sekretaris andal yang mampu memenuhi setiap kebutuhan wakil ketua Lee.
Namun, setelah bekerja sama selama sembilan tahun, Kim tiba-tiba mengajukan pengunduran diri. Kira-kira ada apa?

2. Because This is My First Life

Serial berjudul Because This is My First Life ini bercerita tentang krisis kehidupan yang dialami orang-orang ketika menginjak usia 30an.
Ada banyak isu yang diangkat dalam serial ini. Mulai dari karir, percintaan, hingga pernikahan pada pria dan wanita pada usia 30an.
Yang Ho Rang, merupakan wanita ekspresif yang memiliki impian sederhana, yaitu menikah dan menjadi seorang ibu rumah tangga.

Baca Juga : Nonton Drama Korea Sunkist Family Sub Indo: Akibat Punya Tetangga Cantik Yang Menggiurkan

                                                                         pinterest

3. Angel’s Last Mission: Love

Angel’s Last Mission: Love merupakan drama fantasi yang bercerita tentang kisah Kim Dan, malaikat ceroboh yang diutus dewa asmara untuk seorang wanita bernama Lee Yeon Seo.

Baca Juga : Sambut Hari Raya Idul Adha dengan 7 Menu Olahan Aneka Daging Ini, Dijamin Auto Ngiler

                                              pinterest

Sementara itu, Lee Yeon Seo merupakan seorang pewaris perusahaan besar yang terpaksa melepaskan mimpinya menjadi seorang balerina karena kecelakaan tragis yang merenggut penglihatannya.

Jika Kim Dan berhasil menemukan cinta sejati bagi Lee Yeon Seo, ia akan kembali ke surga. Namun, bagaimana jika ia justru jatuh cinta pada Lee Yeon Seo?

4. Youth of May

Berlatar tahun 80-an di Gwangju. Pada saat itu terjadi aksi pemberontakan demokrasi. Drama ini menceritakan kisah romansa melodrama menyentuh antara Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Myung Hee (Go Min Si).

Hee Tae adalah seorang pria cerdas dan penuh semangat. Ia berhasil menjadi mahasiswa kedokteran di Universitas Nasional Seoul. Sementara itu, Myung Hee adalah seorang perantau yang hidup mandiri dengan pekerjaannya sebagai seorang perawat.

Baca Juga : Drama Korea Paling Sedih yang Menguras Air Mata

                                                                           pinterest

Kisah mereka harus mengalami perjalanan rumit, diikuti dengan kekacauan yang terjadi di Gwangju. Lika-liku perjalanan Hee Tae dan Myung Hee, dengan alur yang tidak mudah ditebak, membuatmu ingin terus menyaksikan kelanjutan kisahnya.

5. Doom at Your Service

Menggabungkan tema fantasi, dan romantis, drama yang dibintangi oleh Park Bu Young, dan Seo In Guk ini berhasil mencuri perhatian sejak penayangannya pada bulan Mei lalu.

Baca Juga : Menu Spesial Idul Adha, Resep Sate Maranggi Sapi Empuk dan Mudah Dibuat

                                                            pinterest

Berkisah tentang Tak Dong Kyung (Park Bo Young), seorang editor yang hidupnya terus ditimpa kemalangan. Hingga pada puncaknya, ia didiagnosis terkena kanker otak dengan perkiraan usia tiga bulan lagi. Mengetahui kenyataan itu, Dong Kyung merasa dunia ini tidak adil karena dirinya terus mengalami kesulitan.

Suatu ketika, ia melihat bintang jatuh. Dipenuhi rasa kesal, Dong Kyung memohon agar terjadi kehancuran dunia. Setelah mendengar permintaan Dong Kyung, Myul Mang (Seo In Guk) yang merupakan dewa kehancuran muncul di hadapannya. Kisah antara manusia dewa ini sukses membuat para penonton baper. (Rin)

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait