Drama Korea Paling Sedih yang Menguras Air Mata

Hiburan —Jumat, 16 Jul 2021 21:05
    Bagikan  
Drama Korea Paling Sedih yang Menguras Air Mata
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Bagi kamu pencinta film drama korea, ada beberapa drama korea yang sangat mengharukan. Selain itu banyak pesan tersirat yang bisa kamu dapatkan dari beberapa drama korea.

Selain pemeran drama korea yang sangat tampan dan cantik, drama korea biasanya punya alur cerita yang bikin kamu penasaran.

Tetapi, tidak semua drama korea yang berakhir bahagia. Beberapa drama korea ini sangat menyedihkan dan bikin kamu menangis.

1 Wedding Dress

Film ini menceritakan perjuangan anak dan ibu yang berjudul Wedding Dress. Film ini menceritakan tentang designer terkenal bernama Seo Go-Eun dan anak perempuannya yang bernama Jang So-Ra.

Seo Go-Eun diceritakan sebagai sosok yang gila kerja sedangkan sang anak terkesan cuek terhadap sang ibu namun, sebenarnya ia sangat sayang kepada ibunya.

Baca Juga : 5 Lokasi Angker di Jawa Timur yang Bikin Bulu Kuduk Merinding Seketika

Baca Juga : Jajanan Khas Sumatera Barat Paling Enak, Ada Sala Lauak dengan Tekstur Lembut dan Renyah

                         wedding dress (pinterest)

Suatu saat Seo Go-Eun mengidap penyakit yang mematikan. Film ini menceritakan jalan cerita yang mengaduk-ngaduk emosi sehingga, tanpa sadar kita akan ikut hanyut dalam ceritanya.

Pada saat Seo Go-Eun berpikir untuk merahasiakan dan menutupi penyakit tersebut dan di sisi lain sang anak mengetahui penyakit ibunya dan berpura-pura tidak mengetahui tentang kondisi ibunya.

2. Canola

Canola menceritakan tentang seorang nenek yang tinggal bersama cucunya di sebuah pedesaan. Ia terpisah dengan cucunya saat mengunjungi sebuah pasar.

Baca Juga : Cerita Horor Sempat Viral Sewu Dino atau Seribu Hari Bagian 4, Lukisan Seorang Wanita dengan 2 Kepala Bayi

                                  pinterest

Baca Juga : Resep Masakan, Cara Membuat Bakpau isi Coklat Khas Malang

Untuk menemukan cucunya, sang nenek tidak pernah berhenti mencari. Setelah 12 tahun berpisah ia bertemu dengan sosok perempuan di kota yang diyakini bahwa dia adalah sebagai cucunya.

Namun sang cucu berubah menjadi sosok yang tidak baik dan terlibat dalam kasus pencurian.

3. My Brilliant Life

Film ini menceritakan tentang hubungan antara Dae-soo dan Mi-ra gadis cantik yang bermulut kotor. Mereka berjuang untuk mengasuh anak semata wayang mereka yang bernama Ah-reum yang didiagnosa mengalami kelainan genetic progeria, yang membuatnya cepat tua.

Baca Juga : Cerita Horor Sempat Viral Sewu Dino atau Seribu Hari, Seorang Wanita Tidur di Keranda Mayat

                                                         pinterest

Baca Juga : 7 Rekomendasi Pusat Oleh-Oleh di Kota Malang Terbaru, Paling Lengkap dan Favorit

Dae-soo dan Mi-ra menikah saat usia mereka masih 17 tahun, sebagai pasangan muda yang telah memiliki anak remaja tingkah mereka kadang konyol dan aneh.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait