Daftar Rekomendasi Film Yang Akan Tayang Pada Bulan Juli 2021 Di Bioskop dan Layanan Streaming

Hiburan —Sabtu, 3 Jul 2021 12:51
    Bagikan  
Daftar Rekomendasi Film Yang Akan Tayang Pada Bulan Juli 2021 Di Bioskop dan Layanan Streaming
Old/image/@Entertainmenthoek

DEPOST MALANG

Bulan Juli telah tiba. Masih dalam suasana liburan sekolah, pada bulan ini akan ada film terbaru yang akan tayang di bioskop dan layanan streaming mulai genre laga , psikologis hingga thriller.

Film terbaru pada bulan Juli 2021 ini akan diperankan oleh aktor dan aktris ternama, Film ini tentu tidak boleh terlewatkan oleh anda. Berikut merupakan deretan film yang akan tayang pada bulan Juli 2021 di bioskop dan layanan streaming.

1. Black Widow

Film penuh aksi dari Marvel Studios, Natasha Romanoff atau Black Widow harus menghadapi sisi gelap hidupnya saat sebuah konspirasi berbahaya dikaitkan dengan masa lalunya. Dikejar oleh sesuatu yang tidak akan berhenti sampai berhasil menghancurkan hidupnya, Natasha harus kembali pada kenyataan bahwa ia adalah seorang mata-mata dan hubungan keluarganya yang hancur sebelum ia bergabung bersama Avengers.

Film Black Widow ini akan tayang pada 7Juli 2021 dengan durasi 2 jam 13 menit (133 menit)

2. Escape Room 2: Tournament of Champions

                                                      Escape Room 2: Tournament of Champions/image/@movieweb

Baca Juga : Wisata Hitz Malang 2021, Bromo Transit Park Berenang Sambil Menikmati Nuansa Alam Yang Indah

Baca Juga : Cerita Horor Pendaki Gunung yang Hilang Selama Tiga Hari di Gunung Abbo

Escape Room 2: Tournament of Champions adalah sekuel film thriller psikologis box office yang mengejutkan penonton di seluruh dunia. kisah Kali ini, berawal ketika enam orang tanpa disadari menemukan diri mereka terkunci di serangkaian "Escape Room" lain, perlahan-lahan memahami kesamaan mereka untuk bertahan hidup, dan menyadari bahwa mereka semua pernah memainkan permainan ini sebelumnya.

Film ini disutradarai oleh Adam Robitel, Escape Room 2: Tournament of Champions akan tayang pada 14 Juli 2021 dengan durasi 1 jam 28 menit (88 menit)

3. Old

Old merupakan Film genre thriller yang menceritakan tentang sebuah keluarga yang pergi berlibur ke suatu tempat dengan iklim tropis dan sebuah pantai terpencil tempat mereka bersantai, baru beberapa jam mereka disana entah bagaimana secara misterius tiba - tiba mereka menua dengan cepat.

Film ini disutradarai oleh M. Night Shyamalan, Old akan tayang pada 21 Juli 2021.

4. Hard Hit

                                Hard hit/image/@Emily Michael

Alur cerita film Hard Hit ini akan fokus menceritakan pada teror bom mobil yang menyerang masyarakat.
Dalam perjalanan ke tempat kerja, panggilan telepon misterius mengatakan... “Sebuah bom ditanam di bawah kursi Anda” Manajer bank Sung-gyu (JO Woo Jin) sedang dalam perjalanan untuk bekerja dengan 2 anaknya ketika dia menerima telepon dari nomor rahasia. Penelepon mengatakan bahwa Sung-gyu sedang duduk di atas bom dan memperingatkan bahwa ketika dia keluar dari tempat duduknya, bom itu akan meledak.

Film ini disutradarai oleh Kim Chang-ju yang akan tayang pada 20 Juli 2021 dengan durasi 1 jam 35 menit (95 menit)

5. Snake Eyes

Baca Juga : Kamu Mengonsumsi Kopi Setiap Hari? Ini yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu Saat Mengonsumsi Kopi Setiap Hari

                                                   Snake Eyes/image/Movie Insider

Baca Juga : Ghostbusters Afterlife Sinopsis Menceritakan Tentang Pemburu Hantu

Film bergenre petualangan/laga ini menceritakan Sebuah bagian kisah dari G.I Joe yang menceritakan tentang karakter Snake Eyes. Klan Jepang kuno bernama Arashikage menyambut Snake Eyes setelah dia menyelamatkan nyawa pewaris mereka. Setibanya di Jepang, Arashikage mengajarinya cara menjadi prajurit. Film Snake Eyes ini akan berfokus pada karakter Snake Eyes (Henry Golding) yang diterima ke dalam sebuah klan Jepang bernama Arashikage.

Film ini akan tayang pada 21 Juli 2021 dengan durasi 2 jam 1 menit (121 menit). (Anjar)

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait