Wisata Hitz Malang 2021, Bromo Transit Park Berenang Sambil Menikmati Nuansa Alam Yang Indah

Wisata —Kamis, 1 Jul 2021 11:32
    Bagikan  


DEPOST MALANG

Kota Malang merupakan salah satu destinasi favorit di Jawa Timur. Berbagai pilihan tempat wisata bisa kamu temukan disana. Mulai dari budaya, alam, hingga spot foto yang kekinian.

Jika kamu ingin merasakan berenang dalam kolam infinity seperti di Ubud, Bali, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Sambil berenang, kamu bisa menikmati pemandangan pepohonan hijau yang rindang di depan mata. Bromo Transit Park terletak di kawasan Dusun Petung Sewu tepatnya di Desa Duwet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Bromo Transit Park menawarkan pemandangan hijau yang alami serta udara yang terbilang segar. Namun, karena masih tergolong baru, fasilitas yang disediakan pun terbilang masih minim. Walaupun terbilang minim fasilitas Bromo Transit Park juga menyedian beberapa fasilitas layaknya tempat wisata kekinian.

Seperti sport foto labirin markisa dan rumah gubug kecil bernuansa pedesaan. Selain itu kamu juga bisa berswafoto di wahana "Night at Bromo Transit Park". Wahana ini mengusung konsep duo tone lights effect dengan variasi warna yang beragam. Pengunjung bisa berswafoto dengan cahaya lampu yang berbeda-beda.

Untuk para wisatawan yang ingin mengisi perut, Bromo Transit Park juga sudah menyiapkan sebuah tempat makan atau cafe serta kampung jajan dengan konsep warung khas pedesaan. Ada beberapa menu yang bisa dipilih, termasuk kopi, teh panas, snack, serta minuman ringan.

Baca Juga : Youtuber Korea Yang Cinta Indonesia, Kisah Perjalanan Hidup Jang Hansol Di Malang

Baca Juga : Pesona Warna-warni Kampung Jodipan, Wisata Pelangi di Kota Malang

                                                    instagram @bromotransitpark.official


Uniknya Bromo Transit Park tak hanya buka pada pagi dan siang hari, tetapi Bromo Transit Park juga beroperasi pada sore hingga malam hari.

Tike masuk Bromo Transit Park di hari Senin-Jumat Rp 15.000 per orang, sedangkan Sabtu-Minggu Rp 20.000 per orang. Dan bagi wisatawan membawa kendaraan pribadi, dikenakan tarif tambahan untuk parkir mulai Rp3.000 per kendaraan.

Baca Juga : Hasil EURO 2020 - Kemenangan Dramatis Ukraina Menumbangkan Swedia

Baca Juga : Agnes Monica Lagu F Yo Love Song, Selebgram Denise Chariesta Usik Agnes Monica : Guys Lagu Gue Viewnya Lebih Banyak dari Agnes Mo

Bromo Transit Park juga menerapkan sejumlah aturan yang wajib dipatuhi oleh para wisatawan. Selama masa pandemi COVID-19, wisatawan diwajibkan untuk memakai masker. Wisatawan juga tidak dibolehkan membawa makanan dan minuman dari luar, tas wisatawan akan dicek saat melewati gerbang masuk.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait