Segarnya Berenang di Air Terjun Aling - Aling Bali

Wisata —Kamis, 28 Oct 2021 16:55
    Bagikan  
Segarnya Berenang di Air Terjun Aling - Aling Bali
Segarnya Berenag di Air Terjun Aling - Aling Bali

POSTMALANG

 

 

Dilansir dari depostMandalika, Bali mempunyai banyak wisata yang tidak ada habisnya, dan banyak  sekali wisata alam yang seharusnya kalian tidak lewatkan saat kalian pergi ke bali.

 

Adanya air terjun aling aling di bali makin mempercantik wisata alam yang adadi bali meskipun air terjunn ini masih kalah di bandingngkan air terjun lainnya, namun air terjun ini keindahan alamnya masih cantik.

 

Baca juga: Tidak Tahan Dengan Keindahan Masjid Raya Hubbul Wattan Lombok

Baca juga: Sungguh Menakjubkan Masjid Raya Baiturrahman Aceh


Air terjun ini mempunyai ketinggian sekitar 35 kilometer , maka dengan itu air dari air terjun aling aling ini sangat deras sekali saat menghujam ke kolam air yang ada di bawahnya. Dengan pesona yang dikelilingi dengan tebing tinggi maka akan sangat indah jika kita memandangnya dan suasanya pun sangat tenang meskipun kita berada di air terjun yang sangat deras.

Air terjun ini mempunyai sensasi alam yang menyegarkan bahkan menyejukan sanat dalam, di tambah dengan pepohonan dan tumbuhan , air terjun ini terbagi menjadi 2 bagian yang letaknya bersanding.

 

Lokasi air terjun aling aling ini berada di desa sambangan, kecamaan sukasada kabupaten buleleng , bali. Jika kalian sampai lokasi ini kalian akan mendengar suara gemericik air yang membentur pada bebatuan yang menciptakan suasanya menjadi segar dan menyenangkan.

 

Di lokasi air terjun aling aling ini kalian bisa berenang merasakan kesegaran air terjun ini dengan di kasih pemandangan yang sangat indah bisa memanjakan mata kalian, dan kalian juga bisa mengambil foto disini, wajib sih kalian mengabadikan moment kalian jika kalian datang ke air terjun aling aling ini.

 

Baca juga: Bangkai Kapal USS Liberty Menjadi Daya Tarik Bawah Laut Pantai Tulamben Bali

Baca juga: Sungguh Menarik Gereja Ayam Magelang


Kalian datang ke air terjun ini tidak ada pemungutan biaya ,namun disini disediakan kotak donasi untuk sukarela, kalian hanya perlu membayar parkir saja, dan jika kalian telah sampaai pada tepat parkir maka kalian harus berjalan kaki menyusuri jejak setapak, namun pada saat kalian menyusuri jak setapak kalian akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah jika kalian cape saat berjalan pasti cape kalian akan hilang karena kalian jika melihat di sekililing banyak sekali pepohonan yang sangat indah dan menyejukan mata.

Jika kalian ingin datang kesini sebaiknya pada saat musim panas,karena jika pada saat musim hujan kalian akan mendapatkan air yang keruh dan tidak jernih.

 

 


Editor: Syahrul
    Bagikan  

Berita Terkait