Menikmati Matahari Terbenam di Pantai Baru Bantul

Wisata —Rabu, 27 Oct 2021 13:18
    Bagikan  
Menikmati Matahari Terbenam di Pantai Baru Bantul
Pantai Baru, Yogyakarta/pinterest

Pantai adalah salah satu destinasi wisata paling diburu di DIY, sepanjang garis pantai selatan saat ini mulai banyak berkembang wisata pantai yang layak dan wajib dikunjungi, Pantai Baru salah satunya.

Seperti namanya Pantai Baru memang terbilang baru, namun pantai ini sudah di buka sejak Tahun 2010 dan terus memoles diri. Pantai Baru terletak di Dusun Ngentak, Desa Poncosari, Kec. Srandakan Kab. Bantul Yogyakarta, saat ini mulai dilirik wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Tarif Tiket Masuk Dan Parkir

Ketika anda memasuki gate pertama anda diharuskan membayar Tiket masuk sebesar Rp 4000 per orang, dan saat berada di gate kedua wisatawan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5000 untuk Mobil dan Rp 3000 untuk Sepeda Motor

Matahari Terbenam Paling Dinanti

Baca juga: The Lost World Castle: Tempat Wisata Kastil Megah seperti Di Eropa

Baca juga: The Big Culture Museum in Indonesia

Kebanyakan wisatawan berkunjung untuk berburu sunset atau menunggu Sang Surya Tenggelam. Spot matahari terbenam bertambah romantis dengan hadirnya pohon Cemara udang disepanjang pantai sehingga panorama senja sangat lengkap untuk anda sunset Hunter, dan pasti nya siapkan pose terbaik agar lebih indah saat dibagikan di medsos anda dijamin banyak like yang akan anda panen.

Serunya Berpetualang Dengan ATV

Jika anda berkunjung ke pantai baru bersama keluarga maka tidak ada salah untuk mencoba bersenang senang mengendarai ATV dan anda bisa memilih kapasitas mesin ATV sesuai keinginan anda, dan biaya sewanya cukup terjangkau. Tarif ATV 150cc per 15 menit anda cukup merogoh kocek Rp 30.000 saja, dan untuk ATV 200cc per 15 menit, tunggu apalagi gas ATV nya.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai baru, anda cukup ikuti jalan raya Bantul hingga kawasan Palbapang, dan anda akan menemukan plang atau petunjuk menuju pantai baru. Nah selamat berlibur dan pastinya tetap menjalankan protokol kesehatan agar liburan anda nyaman dan aman./Reg.

Baca juga: Memasuki kawasan Desa Adat Ratenggaro, Seperti Kembali 4.500 Tahun Yang Lalu

Baca juga: Mangku Sakti Watefall, The Beauty Nature of Lombok


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait