Innalillahi Waina Ilaihi Roji’un Kabar Duka dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska

News —Kamis, 26 Aug 2021 00:56
    Bagikan  
 Innalillahi Waina Ilaihi Roji’un Kabar Duka dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska
cutmeyriska.pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Innalillahi Waina ilaihi roji’un kabar duka dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Cut Meyriska baru saja kehilangan sang ayah pada hari selasa tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh pada usia 59 tahun.

Hal itu diungkapkan oleh Roger Danuarta suami Cut Meyriska melalui unggahan di Instagramnya. Roger Danuarta membagikan foto sang ayah mertua dan menuliskan caption “Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji’un Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu. Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kamu tercinta Ir.Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh. Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Mohon doanya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.” Tulis Roger.

Baca Juga : Deddy Corbuzier dikabarkan Kritis dalam Tiga Hari dan Hampir Meninggal

Baca Juga : Drama Korea Terbaru Squid Game Sinopsis, Menceritakan Tentang 456 Pemain yang Berpatisipasi dalam Sebuah Permainan Mempertaruhkan Nyawa Mereka Untuk Mendapatkan Hadiah Sebesar 45,6 Miliar Won

Baca Juga : Cerita Horor Viral Api Bolmut yang Diduga Kiriman Santet Menghebohkan Warga

Roger membagikan foto sang ayah mertua dan menuliskan caption ucapan duka dan rasa kehilangannya.  Hal tersebut mengundang beberapa artis yang menyampaikan rasa duka di kolom komentar seperti @king_uyakuya “Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, turut berduka cita @cutratumeyriska @rogerojey tulis Uya Kuya.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Resmi Melaporkan Haters, Ayu Ting Ting: Saya Juga Manusia Biasa Ada Batas Kesabarannya

Bagi Cut Meyriska mendiang Ayahanda tercinta menjadi seorang yang melindungi keluarga dan mampu menjaganya dengan sangat baik hingga bertemu sang pujaan hati Roger Danuarta.

Editor: Radiyatun
								
    Bagikan  

Berita Terkait