Ayu Ting Ting Resmi Laporkan Haters, Ayu Ting Ting: Ayah Ibu Support Apa yang Saya Lakukan Sekarang

News —Sabtu, 21 Aug 2021 18:42
    Bagikan  
Ayu Ting Ting Resmi Laporkan Haters, Ayu Ting Ting: Ayah Ibu Support Apa yang Saya Lakukan Sekarang
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Belum lama ini orangtua Ayu Ting Ting melibatkan orangtua dari pembully Bilqis sang cucu dan Anaknya Ayu Ting Ting yang dianggap sudah keterlaluan.

Tindakan dari orangtua Ayu Ting Ting mendapat respon negatif dari para netizen karena dianggap sebagai keluarga yang arogan.

Ayu Ting Ting pun akhirnya resmi melaporkan haters yang bernama Kartika Damayanti, didampangi pengacaranya Minola Sebayang, Ayu Ting Ting membuat laporan ke polisi pada jumat tanggal 20 Agustus 2021.

Minola Sebayang menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram bernama Gundik Empang yang digunakan oleh Kartika Damayanti.

Ayu pun mengatakan “ Sedih pasti iya gitu cuma, ini dia jalan satu-satunya saya harus bergerak gitu, saya harus maju gitu, dan harus menjalankan proses hukum ini, karena buat saya semakin lama ini akan semakin parah gitu kan, saya juga mikirin masa depannya Bilqis gitu kedepannya akan seperti apa, jadi saya harus melakukan ini.” Jelas Ayu.

Baca Juga : Orang Tua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Enji Baskoro: Keluarganya Berakhir Bukan Karena Ada Orang Ketiga

Baca Juga : Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Hotman Paris: Ayu Ting Ting dan Kedua Orangtuanya Agar Tidak Berlebihan

                                                ayutingting.pinterest

“ Ya orangtua siapa sih yang pengen anaknya disakitin gitu kan, sama halnya dengan Ayah Ibu ke saya mereka sakit hati saya diginiin, begitupun saya, saya punya anak, saya juga bisa merasakan apa yang orangtua saya rasakan, ketika anak saya diperlakukan seperti ini saya pun akan maju, sama halnya dengan Ayah Ibu jadi mereka support apa yang saya lakuin sekarang.” Jelas Ayu lagi.

Baca Juga : Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum Dianggap Sudah Keterlaluan, Dewi Tanjung: Sebaiknya Anak Anda Jangan Jadi Artis

Minola Sebayang juga menjelaskan bahwa bagi orangtua kita setua apapun kita, kita adalah anak bagi orangtua kita. Ketika kita mendapatkan hal yang tidak pantas, orangtua pasti spontan, sama halnya dengan kejadian Ayu Ting Ting, walaupun Ayu sudah memiliki anak tetap saja Ayu adalah anaknya yang sedang teraniaya dan terzolimi.

Baca Juga : Petisi Tandingan Save Ayu Ting Ting, Penggemar Ayu Ting Ting Tidak Tinggal Diam

Minola Sebayang pun menegaskan bahwa kita harusnya melihat dari kacamata orangtuanya Ayu Ting Ting.

“Karena semakin kesini Bilqisnya semakin kebawa-bawa banget gitu, kalau dulu mungkin sayanya aja gitu kan, kalau saya kan ya mungkin ada rasa kesel dan lain lain, Cuma masih saya tahan karena saya tahu konsekuensi saya seorang artis. Cuma semakin kesini anak saya tuh semakin dibawa-bawa sedangkan dia kan gak ada sangkut pautnya dengan saya, itu sih yang bikin saya gak bisa diem aja, dan juga fans-fans saya juga banyak yang kasih support gitu, kasih saya informasi dan lain-lain, saya harus maju, bergerak karena ini memang udah keterlaluan, makanya saya bisa mengambil jalan seperti ini.” Jelas Ayu.

 

 

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait