Belum Lama Cerai, Putra Almarhum Ustadz Arifin Ilham Dikabarkan Menikah Lagi?

News —Minggu, 15 Aug 2021 14:50
    Bagikan  
Belum Lama Cerai, Putra Almarhum Ustadz Arifin Ilham Dikabarkan Menikah Lagi?
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Muhammad Alvin Faiz atau yang dikenal dengan Alvin Faiz merupakan putra sulung dari pasangan Muhammad Arifin Ilham dan Wahyuniati Al-Waly.

Dikabarkan Alvin Faiz menikah lagi dengan Henny Rahman, setelah baru dua bulan menduda. Pernikahannya digelas pada sabtu usai subuh, digelar tertutup kabar pernikahan mantan suami Larissa Chou itu menghebohkan netizen.

Baca Juga : How to Make Nyangnyeom Tongdak, Korean Fried Chicken

Baca Juga : Kabar Turunnya Rating Program Televisi yang Dibintangi Ayu Ting Ting pun Diduga Karena Adanya Petisi Blacklist Ayu Ting Ting


Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman menjadi perbincangan netizen karena diketahui Henny Rahman adalah mantan istri Zikri Daulay yang merupakan sahabat dari Alvin Faiz.

Baca Juga : Rezky Aditya Dituding Memiliki Anak dari Wanita Lain, Muncul Foto Wajah Gadis Kecil yang Mirip dengan Rezky Aditya Sempat Menjadi Viral

Hal ini menimbulkan banyak rumor yang bermunculan, sebelumnya kabar perceraian dari anak sulung Almarhum Ustadz Arifin Ilham ini sempat menghebohkan publik karena, pernikahan mereka pun terlihat harmonis dan bahagia.

Kabar tidak menyenangkan terkait perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou membuat netizen heran, dikabarkan Larissa Chou yang mengugat cerai Alvin Faiz.

Baca Juga : Terjerat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Menangis Melihat Video Ketiga Anaknya

Alvin Faiz resmi bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021 sementara, Henny Yulia mengalami perceraian dengan Zikri Daulay pada bulan Maret 2021 lalu.

 

Editor: Radiyatun
								
    Bagikan  

Berita Terkait