Kabar Turunnya Rating Program Televisi yang Dibintangi Ayu Ting Ting pun Diduga Karena Adanya Petisi Blacklist Ayu Ting Ting

News —Sabtu, 14 Aug 2021 12:13
    Bagikan  
Kabar Turunnya Rating Program Televisi yang Dibintangi Ayu Ting Ting pun Diduga Karena Adanya Petisi Blacklist Ayu Ting Ting
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Nama Ayu Ting Ting menghebohkan masyarakat karena adanya petisi blacklist Ayu Ting Ting dari televisi hingga kini tembus 100 ribu lebih tanda tangan.

Kabar turunnya rating program televisi yang dibintangi Ayu Ting Ting pun diduga karena adanya petisi blacklist Ayu Ting Ting.

Petisi ini muncul dan menghebohkan masyarakat karena Ayu Ting Ting diduga menendang seorang telent di sebuah acara live di salah satu acara televisi.

Petisi blacklist Ayu Ting Ting dari program televisi sudah mencapai 100 ribu lebih tandatangan, diketahui ada 4 acara televisi yang dibintangi Ayu Ting Ting turun rating.

Butuh lebih dari 50 ribu tanda tangan lagi untuk membuat Ayu Ting Ting di blacklist dari pertelevisian Indonesia.

Selain karena petisi yang berjudul blacklist Ayu Ting Ting, masyarakat pun sempat dihebohkan karena tindakan kedua orangtua Ayu Ting Ting melabrak haters hingga ke bojonegoro.

Keluarga Ayu Ting Ting menjadi sorotan karena sikap kedua orangtua Ayu Ting Ting dianggap berlebihan dan arogan.

Baca Juga : Terjerat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Menangis Melihat Video Ketiga Anaknya

Baca Juga : Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Farhat Abbas: Haters Itu kan Pembenci yang Paling Mencintaimu, Buat Netizen Sendiri Kalian Buang Pulsa Gak Dapet Untung Juga

                                                         ayu ting ting/pinterest

Kedua orangtua Ayu Ting Ting menjadi pusat perhatian publik karena mengancam akan memenjarakan orang tua haters jika anaknya yang menjadi haters tidak kembali ke Indonesia.

Hal itu pun sempat mengundang komentar dari salah satu pengacara kondang yaitu Hotman Paris. Hotman Paris mengingatkan Ayu Ting Ting dan kedua orangtuanya agar tidak berlebihan karena bisa menjadi boomerang terhadap dirinya sendiri.

Kabar turunnya rating program televisi yang dibintangi Ayu Ting Ting pun diduga karena adanya petisi blacklist Ayu Ting Ting.

Beberapa program televisi yang dibintangi Ayu Ting Ting hilang dari daftar 30 besar acara dengan rating tertinggi. Hal ini diketahui dari akun Instagram @indotvtrends.

Kedatangan orangtua Ayu Ting Ting ke Bojonegoro pun mengundang reaksi dari wakil anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, ia menganggap tindakan kedua orangtua Ayu Ting Ting melebihi batas dan wakil anggota DPRD ini pun akan memberikan perlindungan hukum terhadap keluarga haters Ayu Ting Ting atau Damayanti.

Baca Juga : Pecinta Satwa Wajib Tahu, Berikut 7 Destinasi Wisata Satwa Di Batu Malang Yang Wajib Dikunjungi

Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting pun dikabarkan akan terbang ke singapura untuk menjemput paksa dan mengurus semua visa dan perlengkapan agar Damayanti segera pulang ke Indonesia.

Baca Juga : Amanda Manopo Pasang Photo Kemesraan Bersama Billy Sahputra, Pemeran Andin Ikatan Cinta Balikan Lagi?

Hal tersebut diungkapkan Umi Kalsum karena merasa dirinya sangat geram dengan Damayanti. Namun, belum selesai masalah dengan haters, Ayu Ting Ting pun dihadapkan dengan masalah adanya petisi blacklist Ayu Ting Ting yang mencapai 100 ribu tanda tangan.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait