Terjerat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Menangis Melihat Video Ketiga Anaknya

News —Selasa, 10 Aug 2021 17:30
    Bagikan  
Terjerat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Menangis Melihat Video Ketiga Anaknya
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Terjerat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Menangis Melihat Video Ketiga Anaknya. Kabar yang sempat menghebohkan masyarakat saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan pihak kepolisian atas kasus narkoba.

Pada awalnya Nia Ramadhani diamankan pihak kepolisian bersama sopirnya berinisial ZN yang kemudian Ardi Bakrie menyerahkan diri.

Publik pun banyak yang menanyakan kabar dan keadaan ketiga anak pasangan tersebut. Beruntung, anak pertamanya yang mulai beranjak remaja telah memahami dengan apa yang sedang terjadi dengan kedua orangtuanya.

Hal itu yang membuat sedih Nia Ramadhani yang dikabarkan sempat menangis saat diperlihatkan video ketiga anaknya.

Naluri keibuan Nia Ramadhani membuatnya menjadi beban karena kesalahannya semakin berat karena tidak bisa bertemu dengan ketiga anaknya dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga : Celine Evangelista Dikabarkan Jatuh Sakit, Begini Kondisinya

Baca Juga : Pecinta Satwa Wajib Tahu, Berikut 7 Destinasi Wisata Satwa Di Batu Malang Yang Wajib Dikunjungi

                                                            pinterest

Nia pun berusaha menjelaskan situasinya kepada ketiga anaknya, bahkan airmatanya tak kuasa tertahan saat ditunjukkan video ketiga anaknya.

Hal itu pun diungkapkan Wa Ode Nur Zainab selaku kuasa hukum Nia Ramadhani “ Kalau kangen anak jelas banget, namanya ibu ya Allah, Cuma saya enggak berani tanya-tanya urusan pribadi karena saya melihat beliau Nia Ramadhani melihat handphone ada asistenya kasih lihat video anak-anaknya di ponsel asisten dia itu sampai menangis, “ungkap Wa Ode.

Baca Juga : Bambang Pamungkas Coret Nama Anaknya, Jane Abel dari Kartu Keluarga

Wa Ode selaku kuasa hukum Nia Ramadhani tidak mau mencampuri urusan diluar hukum mengingat kondisi Nia Ramadhani yang sedang dalam keadaan kalut.

Baca Juga :  Drama Korea The Second Husband, Sinopsis Menceritakan Tentang Perselingkuhan dan Balas Dendam yang Menjadi Konflik Secara Perlahan Akan Mengaduk Emosi Para Penonton

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa cukup lama untuk tidak bertemu anak-anaknya hal itu dikarenakan hasil pemeriksaan tim dokter dari kepolisian atas kesehatan pasangan tersebut sebelum jalani rehabilitasi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya menjalani proses rehabilitasi karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya fisik Nia Ramadhani menjadi sorotan publik karena melihat tubuhnya semakin kurus dan pipinya semakin tirus melalui Instastory Instagram Nia Ramadhani sebelum beberapa jam Nia Ramadhani di tangkap polisi.

Baca Juga : 5 Drama Korea Romantis Terbaik yang Populer dan Paling Banyak Diminati

Terlihat penampakan wajah Nia yang agak berbeda, wajahnya tampak layu dan pucat tidak seperti biasanya saat ia mengendors sebuah produk.

Kedua matanya sayu dan pipinya terlihat lebih tirus, ia pun menggerai rambut panjangnya yang membuat terlihat semakin kurus.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru Check Out The Event Sinopsis, Menceritakan Tentang Kisah Hubungan Sepasang Kekasih

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait