Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Farhat Abbas: Haters Itu kan Pembenci yang Paling Mencintaimu, Buat Netizen Sendiri Kalian Buang Pulsa Gak Dapet Untung Juga

News —Rabu, 11 Aug 2021 09:13
    Bagikan  
Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Farhat Abbas: Haters Itu kan Pembenci yang Paling Mencintaimu, Buat Netizen Sendiri Kalian Buang Pulsa Gak Dapet Untung Juga
pinterest

MALANG DEPOSTMALANG

Ayu Rosmalina yang dikenal dengan nama Ayu Ting Ting beberapa hari terakhir ini menghebokan masyarakat. Diketahui kedua orangtua Ayu Ting Ting mendatangi rumah haters hingga ke Bojonegoro.

Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Farhat Abbas beri komentar haters itu kan pembenci yang paling mencintaimu, buat netizen sendiri kalian buang pulsa gak dapet untung juga.

Pernyataan itu diketahui dari tayang channel YouTube cumicumi, Pengacara yang kerap menangani kasus selebritis ini memberi tanggapannya perkara kasus Ayu Ting Ting.

“Dengan hadirnya bapaknya Ayu kesana itu merupakan satu sanksi hukuman sosial, jadi orang tahu bahwa disamping hukum Indonesia ataupun hukum negara yang berlaku ada hukum sosial, ya kan gak enak didatangi dimarahin berarti jati diri seorang manusia ketika didatangi orang yang membela haknya terganggu itu menurut saya sudah hukuman yang lebih parah daripada hanya sekedar di pengadilan.” Jelas Abbas.

Baca Juga : Terjerat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Menangis Melihat Video Ketiga Anaknya

Baca Juga : Pecinta Satwa Wajib Tahu, Berikut 7 Destinasi Wisata Satwa Di Batu Malang Yang Wajib Dikunjungi

                                                   Farhat Abbas/pinterest

“Ayu kan sudah jadi bintang ternama yaudah gak usah pikirin haters itu kan pembenci yang paling mencintaimu kira-kira seperti itu. Jadi udah santai aja, karena rekam jejak orang itu kan bukan orang melihat rekam jejak di kamera atau hujatan orang tapi verifikasi faktual gitu. Jadi gak usah khawatir ya kan, masyarakat sekarang menyadari kok, kalau saya sudah menyadari, sebanyak apapun haters membenci saya, karena manusia Indonesia pintar dan mengerti dunia hoax itu kan meraka akan lebih cermat dan bijaksana dalam menanggapi berita yang menyerang Si A Si B, atau saya sendiri. Jadi gak usah khawatir, gak usah gegabah, gak usah kalang kabut yang jelas apapun berita negatif disana selama kita positif dan kita menggunakan ilmu serta kebijaksanaan, kita bisa melihat yang tidak sempurna itu dengan cara jernih dan menjadi jernih kembali.” Jelas Abbas lagi.

Baca Juga : Bela Ayu Ting Ting Dituding Hina Pembantu, Ivan Gunawan: Gua Mah Kebayang Kalau Di Rumah Gua Ada Pembantu Suka Main Sosial Media, Gua Pecat

Selanjutnya Farhat Abbas menjelaskan akan netizen yang buang-buang pulsa dan tidak mendapatkan keuntungan.

“Buat netizen sendiri kalian buang-buang pulsa juga gak dapet untung juga, malah nguntungin orang gitu.” Kata Abbas.

Farhat pun menjelaskan tidak masalah pergi keluar kota saat PPKM jika memiliki surat PCR, tidak pergi bergerombol, tidak berkumpul, dan memiliki surat keterangan kerja.

Baca Juga : Amanda Manopo Pasang Photo Kemesraan Bersama Billy Sahputra, Pemeran Andin Ikatan Cinta Balikan Lagi?

Selain itu Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik karena adanya petisi yang berjudul blacklist Ayu Ting Ting, selain itu petisi muncul karena Ayu Ting Ting diduga menendang seorang telent di sebuah acara live di salah satu acara televisi.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait