Dinar Candy Nekat Pakai Bikini, Nikita Mirzani: Dia Kalau Begitu di Bali Masih It’s Okay Never Mind

News —Minggu, 8 Aug 2021 14:40
    Bagikan  
Dinar Candy Nekat Pakai Bikini, Nikita Mirzani: Dia Kalau Begitu di Bali Masih It’s Okay Never Mind
pinterest

MALANG DEPOSTMALANG

Dinar Miswari atau biasa dikenal dengan nama Dinar Candy nekat pakai bikini dipinggir jalan. Atas aksinya tersebut Dinar Candy terancam hukuman 10 tahun penjara.

Tindakan yang telah dilakukan wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut, turut mengundang komentar dari artis cantik Nikita Mirzani.

“Gua tidak bisa menyalahkan Dinar, buat gua dia adalah anak perempuan yang sedang mencari jati diri, begitupun dengan gua dulunya, tapi dulu gua gak pernah begitu.”ucap Nikita.”

“gue ampe bingung, nih Dinar Candy kenape sih, dan dia kalau begitu di Bali masih It’s okay never mind ya, tapi dia begitu di Jakarta cuy, gue ampe gemetaran kaki gue, nih orang kenapa?. Tapi ya kita gak pernah tahu apa yang ada dipikiran orang, apa isi hati orang kita gak tahu mungkin ada satu yang mengganjal di dirinya yang sampai dia luapkan tapi dengan caranya seperti itu. ” Jelas Nikita lagi.

Baca Juga : Mengenal Malam Satu Suro, Malam Sakral Di Tanah Jawa: Asal Usul, Mitos, Serta Tradisi Saat Malam Satu Suro

Baca Juga : Karir Ayu Ting Ting Terancam Karena Adanya Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Robby Purba: Ini Api-apian Dari Netizen Sajalah yang Bukan Haters Sih Iri Sama Ayu

Nikita Mirzani pun menghimbau agar jangan menjudge orang, nanti ketika Dinar Candy menjadi dewasa dia akan mengetahui makna arti kehidupan dia pasti akan berubah dengan sendirinya.

Nikita pun mengatakan bahwa dirinya bukanlah orang yang jago untuk menasehati orang lain.

“ Gua pun ada photo vulgar tapi maksud gua gak begitu gitu loh, sekarang lagi di pinggir jalan pakai kancut doang dan bra, lu sayang badan elu, udah dioperasi mahal-mahal yang liatin tukang becak, tukang ojek, tukang cilok, ngapain.” Kata Nikita lagi.

Nikita pun menjelaskan hal yang dilakukan Dinar Candy mencontohkan hal yang tidak diperbolehkan, Nikita juga menjelaskan hal tersebut jangan dicontoh.

Baca Juga : Dinar Candy Ditangkap Polisi Karena Pakai Bikini di Pinggir Jalan, Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Nikita pun menghimbau agar para netizen tidak mencontoh tindakan tersebut. Jika ada teman-teman artis termasuk dirinya yang melakukan hal-hal yang kurang baik jangan dicontoh jelas Nikita.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru Lovers of The Red Sky Sinopsis, Menceritakan Kisah Hong Cheon Gi Seorang Pelukis Muda Jenius dan Seorang Pria yang Kehilangan Penglihatannya Saat Mengalami Kecelakaan Misterius

Editor: Radiyatun
								
    Bagikan  

Berita Terkait