Karir Ayu Ting Ting Terancam Karena Adanya Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Robby Purba: Ini Api-apian Dari Netizen Sajalah yang Bukan Haters Sih Iri Sama Ayu

News —Minggu, 8 Aug 2021 10:15
    Bagikan  
Karir Ayu Ting Ting Terancam Karena Adanya Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Robby Purba: Ini Api-apian Dari Netizen Sajalah yang Bukan Haters Sih Iri Sama Ayu
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Kabar dari Ayu Ting Ting belakangan ini menjadi ramai dibicarakan oleh masyarakat. Karir Ayu Ting Ting terancam karena adanya petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia hiburan.

Dalam petisi tersebut Ayu Ting Ting dituntut untuk tidak lagi muncul dalam dunia pertelevisian. Dalam petisi tersebut netizen menilai Ayu Ting Ting tidak memiliki sifat kurang sopan sebagai public figur.

Kejadian tersebut berawal dari salah satu acara di stasiun televisi swasta yang terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu telent.

Banyak netizen berkomentar akan petisi ini, banyak pula dari netizen yang mendukung akan petisi ini. “artis no attitude kaya gini harus di blacklist skandal banyak dan gak tahu diri, semakin kita diam semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun televisi.”tulis salah satu dari netizen.

Baca Juga : Mengenal Malam Satu Suro, Malam Sakral Di Tanah Jawa: Asal Usul, Mitos, Serta Tradisi Saat Malam Satu Suro

Baca Juga : Di Hujat Netizen Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Sekarang Saya Membatasi Jumlah Orang yang Komentar di Instagram Saya

                                                ayu ting ting/pinterest

Presenter Robby Purba pun menanggapi hal ini terkait Ayu Ting Ting  dengan munculnya petisi blacklist Ayu Ting Ting.

Menurut Robby Purba hal itu merupakan bagian dari cobaan dan ujian untuk Ayu Ting Ting serta keluarganya agar bisa lebih kuat dan bersatu.

“ Ini api-apian dari netizen sajalah yang bukan haters sih iri sama Ayu.” Kata Robby Purba.

Baca Juga : Orang Tua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Enji Baskoro: Keluarganya Berakhir Bukan Karena Ada Orang Ketiga

Sebagai sahabat Robby Purba memberikan dukungan untuk Ayu Ting Ting. “Aku bukan membela karena sahabatnya Ayu, tetapi dia sudah diatas, anginnya makin kencang.” jelas Robby Purba lagi.

Baca Juga : Heboh, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi Hingga Tembus 50.000 Lebih Tanda Tangan

Robby pun menyakini bahwa pelantun lagu sambalado itu bisa melewati masalah itu meski Ayu tidak memberikan banyak reaksi.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait