Ghostbusters Afterlife Sinopsis Menceritakan Tentang Pemburu Hantu

Hiburan —Kamis, 1 Jul 2021 17:13
    Bagikan  
 Ghostbusters Afterlife Sinopsis Menceritakan Tentang Pemburu Hantu
pinterest

DEPOST MALANG

Ghostbusters : Afterlife merupakan film komedi supranatural Amerika Serikat yang disutradarai oleh Jason Reitman yang ditulis oleh Reitman dan Gil Kenan. Film ini menampilkan Mckenna Grace, Finn Wolfhard, Carrie Coon, Paul Rudd, sementara Bill Murray, Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts menampilkan kembali peran mereka dari film-film aslinya.

Ghosbusters Afterlife menceritakan tentang anak-anak yang bernama Finn Wolfhard dan Mckenna Grace yang pindah dengan ibu tunggal mereka Carrie Coon, ke sebuah pertanian yang merupakan tanah warisan. Kejadian paranormal yang terjadi di sekitar kota membuat mereka menemukan hubungan keluarga mereka dengan Ghostbuster pertama dan peralatan yang di tinggalkan oleh kakek mereka di film Ghostbuster pertama.

Film keempat dalam Franchise Ghostbuster Afterlife ini telah dibuka dibioskop pada 11 Juni 2021 yang berawal akan dijadwalkan untuk rilis pada 10 Juli 2020 penundaan film terjadi karena masa pandemic covid 19.

Ghostbuster Afterlife merupakan film Ghostbuster ketiga yang resmi melanjutkan cerita yang pertama kali diceritkan dalam Ghostbuster pada tahun 1984 dan Ghostbuster kedua di tahun 1990. Film ini tidak akan berbagi kontinutas yang sama dengan film 2016.

Baca Juga : Cerita Horor Thread Viral di Twitter Pengalaman Seorang Pemuda, Tinggal di Rumah Kos Angker di Jogja Selama 4 Tahun

Baca Juga : Kisah Nabi Ayub Menghadapi Ujian Kehilangan Harta Benda dan Musibah Penyakit

                                                  pinterest

Berlatar di zaman modern mengikuti dua remaja dan ibu tunggal mereka yang pindah ke Summerville, Oklahoma, untuk tinggal di sebuah pertanian yang diwarisi dari kakek mereka. Ketika fenomena yang tidak dapat dijelaskan melanda kota itu, anak-anak menemukan kakek mereka adalah salah satu Ghostbusters pahlawan dari peristiwa yang tidak terlupakan.

Baca Juga : Cerita Horor yang Sempat Viral di Media Sosial, Hotel Angker di Kota Malang

Baca Juga : Kisah Nabi Sulaiman, Memindahkan Singgasana Ratu Balqis

Anak-anak dan guru sains mereka harus belajar menggunakan alat dari kakek mereka untuk menyelamatkan kota. Film ini juga akan menampilkan sebagian besar pemeran Ghostbusters yang masih hidup untuk mengulangi kembali peran mereka.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait